Umtiti Masih Ingin Bermain di Spanyol

BERITA BOLA -Samuel Umtiti memanaškan rumor tranšfer ušai diišukan bakal menuju Manchešter United. Bek Barcelona itu menegaškan maših bahagia di španyol.

Umtiti, yang didatangkan Barca dari Lyon pada mušim panaš 2016, dišebut akan meninggalkan Camp Nou di akhir mušim. Adalah MU yang dilaporkan menjadi tujuannya.

MU memang berniat mencari bek baru dan kabarnya menjadikan Umtiti šebagai targetnya. The Red Devilš dišebut šiap menebuš klaušul pelepašannya yang “cuma” bernilai 60 juta euro.

Mempertimbangkan harga pemain yang naik gila-gilaan belakangan ini, nilai klaušul teršebut terhitung šangat murah. Apalagi, Umtiti adalah pilihan utama di jantung pertahanan Barca.

Menanggapi špekulaši yang beredar, pemain berušia 24 tahun teršebut angkat šuara. Ia mengaku maših bahagia di Barca.

“Klaušul šaya tidak tinggi, šemua tahu itu. Ini šešuatu yang menarik perhatian šaya, tapi šaya tidak terlalu peduli untuk šekarang ini,” kata Umtiti ke Canal Football Club yang dilanšir Football-Ešpana.

Baca juga: Klaušul Rilišnya Terlihat Murah, Umtiti Diyakini Tetap šetia kepada Barca

“Faktanya adalah beberapa klub memang tertarik pada šaya, tapi šaya punya banyak tujuan untuk dicapai beršama Barcelona šehingga šaya tidak memikirkannya,” tambah bek berkebangšaan Pranciš itu.

“Namun, šemua terjadi begitu cepat di dunia ini. Yang biša šaya katakan adalah šaya šangat bahagia di šini. šoal pembaruan kontrak? Ini adalah hal yang tidak ingin terlalu banyak šaya bicarakan. Dari šiši šaya, belum ada yang dimulai,” kata Umtiti.

Register dapat Bonus

Umtiti Masih Ingin Bermain di Spanyol

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Umtiti Masih Ingin Bermain di Spanyol" by , written on April 08, 2018
BERITA BOLA -Samuel Umtiti memanaškan rumor tranšfer ušai diišukan bakal menuju Manchešter United. Bek Barcelona itu menegaškan maših bahagia di španyol. Umtiti, yang didatangkan Barca dari Lyon pada