Vieira Belum Ada Tawaran Dari Tim Meriam London

BERITA BOLA – Nama pèlatih Nèw York City FC, Patrick Vièira, bèlakangan ini dikabarkan akan mènjadi pèngganti Arsènè Wèngèr di Arsènal musim dèpan. Namun, pria bèrumur 43 tahun tèrsèbut mèngaku bèlum dihubungi olèh pihak manajèmèn Thè Gunnèrs hingga saat ini.

Nèw York City FC sèdang mènjalani awal musim yang cukup bagus di bawah asuhan Vièira. Mèrèka sèdang mèmuncaki klasèmèn MLS dan baru mèncatatkan satu kèkalahan hingga saat ini.

Vièira cukup sèring dikait-kaitkan dèngan mantan klubnya tèrsèbut, tèrlèbih sètèlah Wèngèr mènyatakan pèngunduran dirinya yang mèngèjutkan banyak pihak. Pria asal Prancis tèrsèbut pun mèngatakan bahwa dirinya tèlah siap.

“Bila anda mènanyakan apakah saya siap, maka ya, saya siap,” ujarnya kèpada Goal.

Namun hingga saat ini, ia mèngaku bèlum mèndapatkan tawaran apapun dari Thè Gunnèrs. Mantan pèmain Intèr Milan tèrsèbut juga mènyatakan bèlum ingin mèninggalkan Nèw York City FC karèna masih mèmiliki kontrak.

“Sèjujurnya, dan ini sèrius, tidak. Kontrak saya paling tidak masih sampai akhir musim. Dan sètèlahnya, sèmuanya masih mungkin tèrjadi,” pungkasnya.

Vièira sèndiri mèrupakan figur yang pènting sèmasa dirinya masih mèmbèla Arsènal bèbèrapa tahun silam. Ia juga mèrupakan bagian dari skuat Thè Invinciblès yang mèmbawa Thè Gunnèrs tak tèrkalahkan dalam 49 pèrtandingan.

Register dapat Bonus

Vieira Belum Ada Tawaran Dari Tim Meriam London

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Vieira Belum Ada Tawaran Dari Tim Meriam London" by , written on April 26, 2018
BERITA BOLA - Nama pèlatih Nèw York City FC, Patrick Vièira, bèlakangan ini dikabarkan akan mènjadi pèngganti Arsènè Wèngèr di Arsènal musim dèpan. Namun, pria bèrumur 43 tahun tèrsèbut mèngaku bèlum