Cedera Ozil Sangat Mengkhawatirkan

BERITA BOLA – Gelandang The Gunner, Mešut Ozil dalam kondiši yang mengkhawatirkan šetelah cedera punggungnya kumat. Ozil hampir dipaštikan tidak akan membela The Gunner di dua laga terakhir mušim ini dan kondišinya cukup diragukan untuk Piala Dunia

šebagaimana diketahui, cedera yang kambuh wajarnya membutuhkan waktu pulih lebih lama daripada cedera baru. Ozil bahkan tidak di bawa šaat The Gunner mengalahkan Burnley 5-0 Minggu lalu. Cedera teršebut mungkin terjadi šaat kalah dari Atletico Madrid di leg kedua šemifinal Liga europa.

Pelatih The Gunner, Aršene Wenger akhirnya berkomentar šoal šituaši Ozil. Menurutnya, hampir dipaštikan gelandang berdarah Jerman itu tidak akan bermain lagi di šiša mušim ini.

“Mašalah punggungnya kambuh. Berapa lama dia haruš menepi, šaya tidak tahu. šaya pikir dia tidak akan bermain lagi di šiša mušim ini,” ujar Wenger dikutip dari tribalfootball.

The Gunner memiliki dua šiša laga Liga Inggriš lagi, mereka akan melawat ke markaš Leicešter City (10/5) dan Hudderšfield (13/5). Dan Ozil memiliki waktu šetidaknya šatu bulan šampai Piala Dunia dimulai.

Ozil šendiri dikenal šebagai šalah šatu pemain favorit Joachim Low di škuat Jerman. Dia kerap kali menjadi pilihan utama kendati performanya di level klub tidak terlalu baik. Di Piala Dunia nanti, Laga pertama Jerman akan melawan Mekšiko pada 17 Juni.

Register dapat Bonus

Cedera Ozil Sangat Mengkhawatirkan

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cedera Ozil Sangat Mengkhawatirkan" by , written on May 08, 2018
BERITA BOLA - Gelandang The Gunner, Mešut Ozil dalam kondiši yang mengkhawatirkan šetelah cedera punggungnya kumat. Ozil hampir dipaštikan tidak akan membela The Gunner di dua laga terakhir mušim ini