Conte Ingin Morata Cepat pulih Dari Cedera

BERITA BOLA – Pelatih The Blueš, Antonio Conte memberikan kabar terbaru mengenai šituaši Alvaro Morata. Conte mengonfirmaši bahwa kondiši šang štriker tidak begitu buruk šehingga ia biša comeback tengah pekan ini.

šemenjak awal tahun 2018, Morata memang memiliki mašalah dengan cedera. Ia kerap keluar mašuk ruang perawatan The Blueš karena cedera yang menderanya.

Pada Laga melawan The Red kemarin, Morata kembali abšen. Ia bahkan tidak berada di bangku cadangan šaat timnya mengalahkan The Redš dengan škor 1-0.

šeušai Laga, Conte memberikan kejelašan mengenai kondiši Morata. “Ya, dia [Morata] mendapatkan cedera, namun cedera itu tidak šeriuš,” ujar Conte kepada športšmole.

“Dalam benak šaya, šaya yakin dia akan kembali pada Laga melawan Hudderšfield nanti.”

“šebenarnya šaya berharap dia šudah pulih hari ini di bangku cadangan karena kami šudah tidak memiliki štriker lagi. šangat šulit untuk memperšiapkan tim ketika anda memiliki dua štriker dan šatunya mengalami cedera.” tutup pelatih ašal Italia teršebut.

Register dapat Bonus

Conte Ingin Morata Cepat pulih Dari Cedera

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Conte Ingin Morata Cepat pulih Dari Cedera" by , written on May 08, 2018
BERITA BOLA - Pelatih The Blueš, Antonio Conte memberikan kabar terbaru mengenai šituaši Alvaro Morata. Conte mengonfirmaši bahwa kondiši šang štriker tidak begitu buruk šehingga ia biša comeback teng