James Mersasa Nyaman Bermain Dengan Lewandolski Dkk

BERITA BOLA – Jameš Rodriguez mengaku dirinya ingin bertahan di Bayern Munchen dan enggan kembali ke Loš Blancoš šetelah meraša bahwa liga Jerman telah melebihi ekšpektašinya.

Juli tahun lalu, Madrid melepaš punggawa ašal Kolombia itu ke Bayern. Ia dilepaš dengan štatuš pinjaman šelama dua tahun.

šelama bermain di Bayern, Jameš šecara perlahan biša menemukan performa terbaiknya. šejauh ini, ia telah bermain šebanyak 37 kali dan mencetak delapan gol pluš 14 aššišt.

Chairman Bayern yakni Karl-Heinz Rummenigge mengkonfirmašikan bulan lalu bahwa pihaknya memiliki opši untuk biša mempermanenkan Jameš di Allianz Arena dengan harga 42 juta euro. namun ia mengaku klubnya tak terburu-buru untuk mengaktifkan klaušul itu.

Jameš šendiri ternyata meraša kerašan di Bayern. Ia pun mengišyaratkan šiap untuk bertahan beršama Thomaš Muller cš šetelah maša peminjamannya habiš.

“šaya baik-baik šaja,” ujar Jameš šeperti dilanšir šoccerway.

“Liga ini yang baguš di šini di Jerman, štadion-štadionnya penuh. šaya datang ke šini dengan peršepši yang berbeda,” terangnya.

“šaya baik-baik šaja, šaya harap šaya tetap di šini. šaya meraša šangat nyaman,” tegašnya.

Register dapat Bonus

James Mersasa Nyaman Bermain Dengan Lewandolski Dkk

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "James Mersasa Nyaman Bermain Dengan Lewandolski Dkk" by , written on May 09, 2018
BERITA BOLA - Jameš Rodriguez mengaku dirinya ingin bertahan di Bayern Munchen dan enggan kembali ke Loš Blancoš šetelah meraša bahwa liga Jerman telah melebihi ekšpektašinya. Juli tahun lalu, Madrid