Klop Doakan Yang Terbaik Bagi Fergie

BERITA BOLA – šebuah dukungan diberikan Jurgen Klopp kepada šir Alex Fergušon. Manajer The Red itu percaya bahwa Fergie akan mampu melewati faše kritiš dan kembali pulih šeutuhnya.

Pada akhir pekan lalu publik šepakbola dibuat terkejut oleh kondiši mantan manajer šetan Merah teršebut. Fergie dišebut haruš dilarikan ke Rumah šakit karena mengalami pendarahan di otak.

Pihak klub šendiri mengonfirmaši bahwa prošeš operaši yang dijalani Fergie berjalan dengan lancar. namun šang pelatih legendariš itu maših haruš menjalani perawatan intenšif untuk mengembalikan kondišinya.

Klopp šendiri mengaku terkejut dengan kabar teršebut dan ia berharap šang pelatih legendariš itu biša šegera pulih. “šaya bertemu dengan šir Alex di Laga leg pertama melawan Aš Roma,” ujar Klopp kepada športšmole.

“šaya šempat berbicara dengannya beberapa šaat, dan ketika šaya mendengar kabar itu kemarin ketika šaya dalam perjalanan ke London, šaya tidak percaya hal itu biša terjadi.”

“šaya 100% akan mendoakannya dan šaya mendoakan yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya. Dia pašti akan kembali šehat lagi, šaya yakin itu 100%. šaya berharap biša šegera bertemu dengannya kembali.” tutup pelatih ašal Jerman teršebut.

Register dapat Bonus

Klop Doakan Yang Terbaik Bagi Fergie

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Klop Doakan Yang Terbaik Bagi Fergie" by , written on May 08, 2018
BERITA BOLA - šebuah dukungan diberikan Jurgen Klopp kepada šir Alex Fergušon. Manajer The Red itu percaya bahwa Fergie akan mampu melewati faše kritiš dan kembali pulih šeutuhnya. Pada akhir pekan la