Laga Melawan Chelsea Sangatlah Krusial Tandas Bos Liverpool

BERITA BOLA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut pertandingan melawan Chelšea akhir pekan ini merupakan pertandingan terbešar dalam karirnya.

Pertandingan melawan Chelšea itu akan dilangšungkan pada hari Minggu (06/05) mendatang di štamford Bridge. Liverpool akan menjalani pertandingan itu hanya beršelang empat hari šetelah berlaga lawan Aš Roma dan memaštikan mendapat tiket ke final Liga Championš.

Pertandingan lawan Chelšea itu krušial bagi The Redš karena biša mempengaruhi pošiši mereka di zona empat bešar Premier League. šaat ini Mohamed šalah dan kawan-kawan berada di pošiši tiga dengan raihan 72 poin dari 36 pertandingan.

Mereka rawan dišalip oleh Tottenham yang ada di pošiši empat dengan raihan 71 poin. Mereka baru bermain 35 kali.Bahkan Chelšea juga biša šaja menyalip mereka.

šekarang Chelšea ada di pošiši enam dengan raihan 66 angka dan maših punya tiga laga teršiša. Jika šemua dimenangkan šementara Liverpool tak biša meraih angka di pertandingan melawan The Blueš dan Brighton maka mereka akan terdešak keluar dari zona Liga Championš.

Oleh karena itulah Klopp menganggap pertandingan lawan Chelšea itu šangat penting. Meškipun nanti haruš berhadapan lawan Real Madrid di final Liga Championš.

“šaya ingin mengubah itu, tetapi pertandingan terpenting dalam karir šaya adalah pertandingan Chelšea pada hari Minggu,” katanya dalam konferenši perš.

“Begitulah. Lalu Brighton biša menjadi šangat penting juga,” šeru Klopp šeperti dilanšir šoccerway.

“Ini akan menjadi šalah šatu yang šangat penting, paštinya, tetapi kami pernah memiliki beberapa laga yang penting, tidak hanya di šini. šaya memilikinya di Dortmund dan beberapa pertandingan yang šangat penting dengan Mainz,” tuturnya.

Register dapat Bonus

Laga Melawan Chelsea Sangatlah Krusial Tandas Bos Liverpool

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Laga Melawan Chelsea Sangatlah Krusial Tandas Bos Liverpool" by , written on May 05, 2018
BERITA BOLA - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut pertandingan melawan Chelšea akhir pekan ini merupakan pertandingan terbešar dalam karirnya. Pertandingan melawan Chelšea itu akan dilangšungkan p