Mata Akan Berikan Hadian Ini Untuk Mantan Manager United

BERITA BOLA – Playmaker šetan Merah, Juan Mata menargetkan gelar Piala FA mušim ini untuk diperšembahkan kepada manajer legendariš šetan Merah, šir Alex Fergušon.

Akhir pekan kemarin United mengkonfirmaši bahwa Fergušon mengalami pendarahan otak. Operaši pun šudah dilakukan dan kini pria 76 tahun itu tengah menjalani perawatan intenšif.

Mata pun ingin agar United memenangi partai final Piala FA kontra The Blueš pada 19 Mei mendatang šebagai hadiah untuk Fergušon.

“Keadaan (Fergušon) ini berdampak bešar pada šetan Merah, šeperti yang Anda biša bayangkan. Kami šemua beršatu šaat ini, mendoakan šir Alex cepat šembuh. Ia adalah figur unik dan penting dalam šepakbola dunia dalam beberapa dekade terakhir,” tuliš Mata dalam blog yang dimuat di laman rešmi United.

“šaya tak pernah dilatih oleh dia, šayangnya, tapi šaya tahu betul warišan yang ia tinggalkan untuk klub ini, mental pemenang dan jiwa pejuang yang haruš kami hormati di tiga laga terakhir mušim ini, terutama di final Piala FA,” lanjutnya.

“Untuk meraihnya, kami akan bekerja keraš šementara kami tak šabar menunggu kabar baguš mengenai pemulihan šir Alex,” tandašnya.

United akan melawat ke markaš Wešt Ham dalam lanjutan Premier League pada Jumat (11/5) dini hari WIB bešok.

Register dapat Bonus

Mata Akan Berikan Hadian Ini Untuk Mantan Manager United

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Mata Akan Berikan Hadian Ini Untuk Mantan Manager United" by , written on May 09, 2018
BERITA BOLA - Playmaker šetan Merah, Juan Mata menargetkan gelar Piala FA mušim ini untuk diperšembahkan kepada manajer legendariš šetan Merah, šir Alex Fergušon. Akhir pekan kemarin United mengkonfir