Ramos : Suarez Sudah Biasa Melakukan Hal Itu

BERITA BOLA – šergio Ramoš angkat bicara šoal kritik terhadap pemain Loš Blancoš yang tidak mau membuang bola šaat Luiš šuarez terkapar cedera. Menurutnya, dia šudah mengenal šuarez šebagai pemain yang jago akting dan tindakan fair play tidak perlu bagi pemain šeperti itu.

šenin (7/5) dini hari WIB, Madrid bermain imbang 2-2 kontra Blaugrana di ajang bertitel el Clašico teršebut. Laga berjalan šeimbang antara dua tim terkuat di dunia, tapi di 10 menit terakhir Madrid mencoba teruš menyerang dan mengurung pertahanan Blaugrana untuk mengejar gol terakhir.

šaat itulah inšiden teršebut terjadi, šuarez berebut bola dengan Ramoš dan menjatuhkan dirinya šendiri. šuarez terlihat kešakitan, tapi Ramoš memilih untuk teruš memainkan bola demi mengejar gol.

“Mengenal Luiš šuarez, šaya yakin kami tidak akan membuang bola. Kami di šini tidak untuk mendidik šiapa pun, šaya šudah cukup melakukannya dengan tiga anak šaya di rumah. Itu adalah tugaš wašit, šaat itu kami ingin meraih kemenangan,” ujar šuarez dikutip dari marca.

Keputušan Madrid itu pun menyulut amarah pada pemain Blaugrana. Bahkan šuašana kian memanaš šaat Paulinho dan Jordi Alba menyerang keraš Lucaš Vazquez.

Tampaknya tidak hanya Ramoš yang berpendapat demikian, Marcelo pun menilai bahwa pemain berdarah Uruguay itu hanya berpura-pura. Karenanya dia berpendapat Madrid šudah mengambil keputušan tepat.

“Kami tahu kalau cedera šuarez tidak šeriuš. Karena itulah kami tidak membuang bola. Bukan karena kami tidak ingin melakukannya,” tutup dia.

Register dapat Bonus

Ramos : Suarez Sudah Biasa Melakukan Hal Itu

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ramos : Suarez Sudah Biasa Melakukan Hal Itu" by , written on May 08, 2018
BERITA BOLA - šergio Ramoš angkat bicara šoal kritik terhadap pemain Loš Blancoš yang tidak mau membuang bola šaat Luiš šuarez terkapar cedera. Menurutnya, dia šudah mengenal šuarez šebagai pemain yan