Sergio Ramos: Kami Pantas ke Final

BERITA BOLA – Keberhasilan Real Madrid mencapai final Liga Champions tidak datang dengan mudah. Tim asuhan Zinedine Zidane itu harus berjuang keras melewati hadangan Bayern Munchen di semifinal (agg: 4-3). Meski unggul 2-1 di leg pertama, namun Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 di kandang mereka.

Hal itu menunjukkan bahwa Bayern adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Menurut Sergio Ramos, Bayern sekali lagi membuktikan diri sebagai salah satu tim terkuat di Eropa.

Ramos pun menyoroti bahwa timnya harus berjuang sekuat tenaga dan menderita menghadapi Bayern. Betapa tidak, dia dua leg semifinal tersebut, praktis Bayern tampil dominan di kedua laga. Bayern juga sukses menciptakan lebih banyak peluang daripada Madrid, hanya saja masalah bayern adalah kurang efektif.

“Bayern adalah tim yang fantastis dan mereka menunjukkan itu berkali-kali dalam beberapa tahun, mereka sangat sulit dikalahkan. Ketika anda bermain dengan keunggulan dari leg pertama, anda tidak bisa menghapus pikiran itu,” ujar Ramos di laman resmi klub.

“Kami mencoba tidak melakukannya, tetapi mereka bahkan mendorong kami dalam hal penguasaan bola. Kami menderita beberapa waktu tetapi secara keseluruhan, melihat dua pertandingan ini, kami adalah tim yang lebih baik.”

Satu hal yang menjadi kekuatan Madrid menurut Ramos adalah kemampuan para pemain untuk terus memercayai peluang mereka. Dia pun menilai Madrid memang layak mencapai final.

“Anda harus percaya. Itulah DNA klub ini, mendorong anda untuk berjuang sampai akhir. Kami berhasil menyatu dan berjuang sebagai tim, itulah jiwa tim ini dan kami layak mendapatkan tempat kami di final, sekarang kami harus menikmatinya dan mempersiapkan diri dengan baik,” tandas dia.

Register dapat Bonus

Sergio Ramos: Kami Pantas ke Final

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Sergio Ramos: Kami Pantas ke Final" by , written on May 02, 2018
BERITA BOLA - Keberhasilan Real Madrid mencapai final Liga Champions tidak datang dengan mudah. Tim asuhan Zinedine Zidane itu harus berjuang keras melewati hadangan Bayern Munchen di semifinal (agg: