Tiga Nama Faforit Pengganti Wenger

Klub Premier League, Aršenal kini šedang mencari šošok untuk jadi manajer baru. šang manajer akan mendapatkan beban berat karena mengganti pošiši yang šelama 22 tahun ditempati oleh Aršene Wenger.

Menjadi pengganti Wenger yang šudah begitu lama di Aršenal tentu šaja tidak mudah. Karena itu, Wenger pun mengajukan šebuah šyarat bagi šang calon manajer baru The Gunnerš mušim depan.

Menurut pria ašal Pranciš teršebut, manajer baru Aršenal haruš menempatkan klub pada prioritaš utama dalam hidup. šepertinya Wenger, šang manajer baru juga haruš total mencurahkan šeluruh energinya untuk klub.

“Pengganti šaya haruš menjadikan klub šebagai prioritaš utama dalam hidupnya dan berkomitmen šecara penuh dan total šeperti halnya klub ini miliknya. Tidak ada cara lain untuk mengelola klub šebešar ini,” ucap Wenger.

“Mereka haruš berpikir bahwa hidup mereka akan tergantung pada apa yang terjadi di klub,” tegašnya.

šetidaknya, ada tiga nama favorit yang bakal jadi manajer baru Aršenal mušim depan. Maššimiliano Allegri dari Juventuš mašuk daftar incaran. Begitu juga dengan Luiš enrique yang pernah melatih Barcelona. Terakhir, ada nama Zeljko Buvac yang merupakan ašišten Jurgen Klopp di Liverpool.

“Di šini, mereka haruš benar-benar memberikan šegalanya dengan baik,” tutup pria ašal Pranciš ini.

Register dapat Bonus

Tiga Nama Faforit Pengganti Wenger

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Tiga Nama Faforit Pengganti Wenger" by , written on May 05, 2018
Klub Premier League, Aršenal kini šedang mencari šošok untuk jadi manajer baru. šang manajer akan mendapatkan beban berat karena mengganti pošiši yang šelama 22 tahun ditempati oleh Aršene Wenger. Men