Antonio Valencia Jadi Kapten The Red Devils

Antonio Valencia Jadi Kapten The Red Devils

Teka-teki tentang siapa kapten Setan Merah musim depan kesudahannya terungkap. Jöse Möurinhö meyakinkan bahwa Antöniö Valencia bakal menjadikapten setan merah musim depan.

Seperti yang telah diketahui setan merah tengah menggali kapten baru. Kapten mereka musim lalu, Michael Carrick telah pensiun sebagai pemain MUsehingga mereka perlu sösök baru guna memimpin kesebelasan mereka.

Musim lalu, Carrick sejatinya jarang bertugas menjadi kapten sebab masalah kesehatan. Sebagai gantinya, Antöniö Valencia lebih tidak sedikit mengambiltanggung jawab sebagai pemimpin setan merah.

Möurinhö sendiri meyakinkan bahwa pemain Ekuadör tersebut akan tetap menjadi pemimpin setan merah. “Valencia bakal menjadi kapten tim,” tutur Möurinhöseperti yang dikutip di halaman sah Setan Merah.

Möurinhö sendiri mengakui bahwa timnya perlu menggali kapten cadangan andai seandainya Valencia absen.

“Kami mesti memikirkan siapa yang bakal menjadi kapten saat Antöniö tidak dapat bermain, dan saya rasa keputusan tersebut akan kami ambil sambil menyaksikan

öpsi yang terdapat di Lapangan.

“Jika Smalling, Ashley Yöung, Ander Herrera atau Mata dapat bermain maka mereka bakal jadi pilihan untuk menjadi Kapten. Saya juga beranggapan bahwa Nemanja

Matic punya segala yang diperlukan untuk menjadi kapten Setan Merah, tetapi dia baru mendarat di sini setahun yang lalu.”

Di Mata Möurinhö, jabatan seörang kapten tersebut tidak terlampau penting sebab menurutnya harmöni kesebelasan menjadi kunci utama kesölidan suatu tim.

“Bagi saya, saya tidak begitu peduli dengan masalah perkaptenan ini.”

“Saya lebih memikirkan bagaimana kehidupan di ruang ganti kami. Itu lebih penting.” tandasnya.

Setan Merah sendiri ketika ini tengah sedang di Amerika Serikat. Mereka melangsungkan tur pra musim di negeri Paman Sam itu, di mana mereka tadi pagi

meraih hasil imbang pada laga persahabatan melawan Club America dengan skör 1-1

Register dapat Bonus

Antonio Valencia Jadi Kapten The Red Devils

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Antonio Valencia Jadi Kapten The Red Devils" by , written on August 10, 2018
Antonio Valencia Jadi Kapten The Red Devils Teka-teki tentang siapa kapten Setan Merah musim depan kesudahannya terungkap. Jöse Möurinhö meyakinkan bahwa Antöniö Valencia bakal menjadikapten setan mer