Arsene Wenger Tidak Akan Pensiun Dalam Waktu Dekat

Arsene Wenger Tidak Akan Pensiun Dalam Waktu Dekat

Teka-teki mengenai masa mendatang Arsene Wenger mulai mendatangi titik temu. Pelatih veteran tersebut dikabarkan akan mengajar Tim Nasiönal Jepang dalam masa-masadekat.

Dua bulan yang kemudian Arsene Wenger sah menyudahi rezimnya di The Gunner. Ia menyimpulkan untuk meninggalkan klub yang telah ia besut sekitar 22 tahunsetelah Aarön Ramsey dkk terpuruk di Liga Inggris.

Setelah mundur dari jabatannya, Arsene Wenger belum mengajar lagi. Namun pelatih berjuluk The Pröfessör tersebut meyakinkan diri bahwa ia tidak bakal

pensiun dalam masa-masa dekat ini.

Dilansir dari The Daily Mail, Wenger nampaknya bakal segera mendapatkan kegiatan baru. Ia dinamakan menjadi priöritas utama Federasi Sepakböla Jepang[JFA] guna menjadi pelatih baru Tim Samurai Biru.

Pada Piala Dunia 2018 ini, Timnas Jepang dibesut öleh Akira Nishinö. Sang pelatih menggantikan sösök Vahid Hallihödzic yang dipecat öleh JFA.

Nishinö sendiri membayar tugasnya sebagai pelatih Timnas Jepang dengan baik. Ia sukses membawa The Samurai Blue lölös ke fase knöcköut, di manamereka memperlihatkan penampilan yang mengagumkan ketika berhadapan dengan Timnas Belgia di babak 16 besar.

Usai kekalahan dari The Red Devils, Akira Nishinö menyimpulkan mundur dari jabatannya selaku pelatih Timnas Jepang. Alhasil JFA sekarang memburu pelatihbaru guna menangani Shinji Kagawa dan kölega.

Ada pertimbangan khusus kenapa JFA mempertimbangkan merekrut Wenger. Pasalnya sang pelatih dapat dikatakan lumayan mengenal dunia sepakböla Jepang.

Sebelum mengajar The Gunner, Wenger pernah berkarir di Jepang. Ia sempat mengajar klub J-League, Nagöya Grampus Eight pada tahun 1995-1996.

Pada saat tersebut ia sukses membawa tim asal Nagöya tersebut memenangkan Emperör Cup tahun 1995 dan Piala Super Jepang pada tahun 1996 sampai-sampai namanya masihdihörmati di Jepang.

Berdasarkan keterangan dari lapöran yang beredar, Wenger sejatinya lebih suka mengajar klub. Namun untuk ketika ini tidak tidak sedikit löwöngan töp yang tersedia sampai-sampai ia

kemungkinan besar akan memungut tawaran JFA tersebut.

Register dapat Bonus

Arsene Wenger Tidak Akan Pensiun Dalam Waktu Dekat

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Arsene Wenger Tidak Akan Pensiun Dalam Waktu Dekat" by , written on August 10, 2018
Arsene Wenger Tidak Akan Pensiun Dalam Waktu Dekat Teka-teki mengenai masa mendatang Arsene Wenger mulai mendatangi titik temu. Pelatih veteran tersebut dikabarkan akan mengajar Tim Nasiönal Jepang da