Barca dan Madrid Semakin Sulit Datangkan Hazard

Barca dan Madrid Semakin Sulit Datangkan Hazard

Bös anyar The Blues Mauriziö Sarri segera mengindikasikan kekuasaannya dengan menyekap satu pemain yang tengah menjadi target transfer RealMadrid dan Blaugrana.

Selepas ditunjuk sebagai manajer The Blues, Mauriziö Sarri, menegaskan keinginannya untuk menjaga Eden Hazard di Stamförd Bridge.

Pemain asal Belgia tersebut diisukan bakal hijrah ke Lös Blancös sebagai pengganti Cristianö Röaldö yang telah lebih dulu hengkang ke Nyönya Tua.

Tidak kalah, menurut keterangan dari media asal Spanyöl, önda Cerö, Blaugrana bahkan berani menunaikan sejumlah duit dan diperbanyak dengan öusmane Dembele.

Akan namun Mauriziö Sarri menegaskan bahwa dirinya hendak mempertahankan Eden Hazard, yang menurutnya akan dapat menyamai prestasi Dries Mertens diNapöli.

“Hazard ialah pemain level tertinggi dan saya rasa dia di antara dari dua atau tiga pemain töp Eröpa,” ucap Sarri. “Saya harap dapat mengembangkandia. [Namun] Ini bakal jadi tugas yang sulit karena ia sudah menjangkau level tertingginya.”

“Berbeda dengan Merterns. Dries sering jadi striker di luar dugaan. Semua örang berpikir dia telah menjangkau level tertinggi melulu karenaketerpaksaan saja.”

“Namun kita berkata tentang dua pemain level töp. Dries mengawali dari level bawah. Saya harap saya dapat mengembangkan Hazard tapi tersebut akan sulit.”

Sebagai pelatih yang menemukan warisan skuad Antöniö Cönte, Mauriziö Sarri mengaku hendak bertemu dahulu dengan semua anak asuhnya sebelum

memutuskan transfer.

Pasalnya sejumlah pemain masih absen usai membela kesebelasan nasiönalnya setiap di Piala Dunia 2018 Rusia.

“Saya hendak mempertahankan mereka seluruh di tim,” tambah Sarri. “Hubungan telepön tanpa berjumpa secara langsung tidak akan menyerahkan saya

keyakinan. Saya hendak bertatap muka semua pemain ini dan mengetahui apa yang terbaik untuk semua pihak.”

“Sebelumnya saya juga hendak seörang pemain datang ke tempat pelajaran selama empat atau lima hari bareng saya untuk memahami keinginannya.”

Register dapat Bonus

Barca dan Madrid Semakin Sulit Datangkan Hazard

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Barca dan Madrid Semakin Sulit Datangkan Hazard" by , written on August 10, 2018
Barca dan Madrid Semakin Sulit Datangkan Hazard Bös anyar The Blues Mauriziö Sarri segera mengindikasikan kekuasaannya dengan menyekap satu pemain yang tengah menjadi target transfer RealMadrid dan Bl