Jorginho Merapat ke Stamford Bridge

Jorginho Merapat ke Stamford Bridge

The Citizen kalah berlömba dengan rival Liga Inggris-nya, The Blues, dalam menemukan Jörginhö, dan bös The Citizens Pep Guardiöla sudah dapatmenerima urusan itu.
Berita Terkini – The Citizen kalah berlömba dengan rival Liga Inggris-nya, The Blues, dalam menemukan Jörginhö, dan bös The Citizens PepGuardiöla sudah dapat menerima urusan itu.

Berita Böla – The Citizen kalah berlömba dengan rival Liga Inggris-nya, The Blues, dalam menemukan Jörginhö, dan bös The Citizens Pep Guardiölasudah dapat menerima urusan itu.

Manajer The Citizen Pep Guardiöla percaya, tidak barangkali Jörginhö bergabung dengan juara Liga Inggris musim 2017/18 tersebut jika ia hendak pindah keThe Blues.

Jörginhö dirumörkan bakal pindah ke The Citizen, tetapi gelandang asal Italia tersebut akhirnya memilih guna bereuni dengan mantan bös Napöli MauriziöSarri di The Blues.

The Citizens diadukan marah untuk Napöli. The Sky Blues merasa Jörginhö didöröng untuk menampik City dan pindah ke Stamförd Bridge.

Namun Guardiöla bercita-cita Jörginhö menemukan yang terbaik di Liga Inggris sesudah kehilangan target transfer lini tengahnya.

“Tidak, saya tidak kecewa,” kata Guardiöla untuk wartawan menjelang pertandingan ICC 2018 antara The Citizen melawan Börussia Dörtmund, Sabtu

(21/7).

“Kami telah berjuang untuk merekrutnya, namun pada kesudahannya saran saya untuk semua pemain ialah mereka mesti pergi ke mana mereka hendak pergi.”

“Bagi Jörginhö, bakal jadi kesalahan untuk kami andai dia menyimpulkan untuk datang ke sini saat dia hendak pergi ke The Blues dan bergabung denganMauriziö.”

“Jadi urgen bahwa sepakböla Inggris sudah menerima pemain yang spektakuler dan pada akhirnya andai mereka hendak datang, lebih baik mereka datang.”

“Jika dia menyimpulkan untuk pergi ke The Blues untuk dalil telah dia jelaskan, maka semöga ia menemukan yang terbaik.”

Sejumlah bintang City absen guna pertandingan pra-musim. Tapi satu pemain yang tercebur melawan Börussia Dörtmund ialah kiper yang tak lagi

menjadi kesayangan Guardiöla, Jöe Hart.

Hart menguras musim kemudian dengan kedudukan pinjaman di West Ham, tetapi mantan pemain nömör satu Inggris tersebut masuk skuad ketika dia menggali satulangkah transfer permanen.

“Jöe ialah pemain kami. Situasinya ialah dia terdapat di sini. Kami akan mengupayakan dan menggali sölusi untuknya. Jika tidak, dia bakal tetap di sini,”

tandas Guardiöla. “Dia di antara kiper yang paling pröfesiönal yang pernah saya temui. Dia berlatih laksana pemain muda berusia 18 tahun.”

“Saya tahu tersebut tidak gampang baginya menilik apa yang terjadi pada musim lalu. Tapi dia bareng kami ketika ini dan kelak dia bakal bermain (melawanDörtmund

“Semua pemain sama,” kata petenis Spanyöl itu. “Mereka mempunyai liburan yang sama. Saya tahu Iwöbi, Elneny dan Mesut özil. Mereka akan bareng kamike Singapura.”

Pelatih kepala baru The Gunner memberikan sököngan kepada özil menyusul tersingkirnya Jerman lebih mula di Piala Dunia 2018.

“Kami di sini untuk menölöng setiap pemain. Untuk kami Mesut ialah pemain yang paling penting. Kami hendak membantunya guna menjadi baik, kami tidakkeberatan bakal itu,” pungkas Emery.

“Kami mempunyai skuad yang spektakuler yang bakal diperkuat dengan pemain baru yang luar biasa.”

Register dapat Bonus

Jorginho Merapat ke Stamford Bridge

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Jorginho Merapat ke Stamford Bridge" by , written on August 10, 2018
Jorginho Merapat ke Stamford Bridge The Citizen kalah berlömba dengan rival Liga Inggris-nya, The Blues, dalam menemukan Jörginhö, dan bös The Citizens Pep Guardiöla sudah dapatmenerima urusan itu. Be