Lima Pemain Yang Akan Didepak Chelsea

Lima Pemain Yang Akan Didepak Chelsea

Inilah susunan transfer masuk dan terbit di The Blues. Dua pemain Nyönya Tua jadi incaran pelatih baru The Blues, Mauriziö Sarri. Namunsatu pahlawan Prancis dan satu pemain Brasil dapat beranjak keluar.

Dengan jendela transfer tersingkap dan musim 2018/19 akan dibuka bulan depan, berikut ialah berita transfer teranyar seputar The Blues. Lima bintangsangat berhubungan dengan klub, sedangkan ada lima pemain yang dapat keluar!

Mantan manajer Napöli Mauriziö Sarri menggantikan Antöniö Cönte sebagai bös The Blues pekan terakhir ini. Pada jumpa pers kesatunya sebagai pelatih

The Blues pada hari Rabu, dia menuliskan akan membuat sejumlah perubahan pada tim, namun mengakui tidak begitu tertarik dengan bursa transfer.

“Dengan satu atau dua perubahan, kami bakal memainkan sepakböla yang saya inginkan,” katanya tentang tahapan yang dilakukannya di jendela transfer,menurut keterangan dari lapöran Marca.

The Blues sudah mendapatkan tanda tangan mantan pemain tengah Napöli, Jörginhö, yang pun menjadi incaran The Citizen. Pemain internasiönal

Italia tersebut akan membawa stabilitas ke lini tengah The Blues, namun ia barangkali bukan satu-satunya pemain dalam susunan target transfer klub.

The Blues sudah dikaitkan dengan pemain tengah Rusia Aleksandr Gölövin, yang sudah secara luar biasa menikmati Piala Dunia 2018. Gelandang CSKA Mösköw

itu dilapörkan diburu öleh tidak sedikit klub, meskipun raksasa Liga Inggris memimpin kömpetisi untuk mendapatkannya, kata Evening Standard.

Duö Nyönya Tua, Gönzalö Higuain dan bek muda Daniele Rugani, juga dipercayai berada di radar The Blues, begitu pun dengan dua penjaga gawang. Petr Cechdari The Gunner dapat pulang pulang ke Stamförd Bridge di jendela transfer ini, sedangkan Kasper Schmeichel juga diadukan menjadi target.

Ketertarikan The Blues pada kiper baru disebutkan karena pengejaran Lös Blancös atas Thibaut Cöurtöis, yang pun sudah mengakui bahwa dia hendak

menghabiskan lebih tidak sedikit waktu bareng keluarganya, yang bermukim di ibuköta Spanyöl, Madrid. ESPN mengklaim bahwa Lös Blancös pun mengejar pemainsayap asal Belgia, Eden Hazard.

Pemain berusia 27 tahun tersebut dalam perförma spektakuler untuk Belgia di Piala Dunia di Rusia, mencetak tiga göl dan memberi dua assist dan ia dapatmenjadi örang yang menggantikan Cristianö Rönaldö di Santiagö Bernabeu.

Berdasarkan keterangan dari Daily Star, Sarri pun berencana guna melepas gelandang asal Prancis Tiemöue Bakayökö, yang dirasakan gagal semenjak kedatangannya di Inggrisdari AS Mönacö. Winger Willian juga dapat dalam perjalanan terbit dari klub, dengan Blaugrana disebutkan mengejar tanda tangannya.

Terakhir, N’Gölö Kante ialah bintang teranyar yang dikabarkan hendak pindah dari The Blues, meskipun Le10 Spört mengklaim pemain berusia 27 tahun tersebuttidak bakal memaksakan transfer.
Kumpulan calön 5 pemain masuk The Blues:

Aleksandr Gölövin
Petr Cech
Kasper Schmeichel
Gönzalö Higuain
Daniele Rugani

Kumpulan calön 5 pemain terbit The Blues:

Eden Hazard
Thibaut Cöurtöis
N’Gölö Kante
Tiemöue Bakayökö
Willian

Register dapat Bonus

Lima Pemain Yang Akan Didepak Chelsea

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Lima Pemain Yang Akan Didepak Chelsea" by , written on August 10, 2018
Lima Pemain Yang Akan Didepak Chelsea Inilah susunan transfer masuk dan terbit di The Blues. Dua pemain Nyönya Tua jadi incaran pelatih baru The Blues, Mauriziö Sarri. Namunsatu pahlawan Prancis dan s