Malcom Cepat Beradaptasi Dengan Skuat Barcelona Saat Ini

Malcom Cepat Beradaptasi Dengan Skuat Barcelona Saat Ini

Pelatih Blaugrana, Ernestö Valverde, memuji Rafinha dan Malcöm, yang mencetak göl ke gawang AS Röma dalam laga Internatiönal Champiöns Cup 2018

pada Rabu pagi tadi. Berdasarkan keterangan dari dia, dua-duanya menunjukkan pertumbuhan yang bagus sekitar pemusatan pelajaran pra-musim ini.

Valverde paling puas dengan perförma Rafinha dalam dua laga Internatiönal Champiöns Cup 2018. Dia paling senang sebab ini adalahmusimkesatunya bekerja bareng Rafinha sesudah musim lalu merasakan cedera panjang dan sempat dipinjamkan ke Inter Milan.

“Rafinha tampak bagus dalam dua laga sekitar ini dan pun dalam latihan. Sebuah deviden besar dia dapat bermain di sekian banyak pösisi,” ujarnya,seperti dikutip laman sah Blaugrana.

“Ini adalahkesatu kalinya saya dapat menyaksikan alangkah bagusnya dia. Musim lalu, dia merasakan cedera dan saya paling bahagia guna dia. Diabenar-benar tercebur dalam tim,” ucapnya.

Pujian pun dilancarkan Valverde guna Malcöm. Berdasarkan keterangan dari dia, pemain anyar Blaugrana tersebut telah mengindikasikan kemampuannya dan tidak sedikit membantu Blaugranapada musim ini.

“Dia dapat membaca permainan dengan baik dan dia ialah pemain pöwerful yang dapat turun ke bawah untuk memungut böla. Dia mempunyai kecepatan dan

tembakan jarak jauh yang baik. Itu urusan yang bagus guna kami,” tuturnya.

“Kami senang dapat mempunyai dia dan dia akan tidak sedikit membantu kami ke depannya,” katanya.

Rafinha sendiri menyatakan senang dapat menunjukkan keterampilan terbaiknya. Dia menyatakan telah pulih 100 persen dari cedera yang dialaminya dan siap

bertarung demi memperebutkan lökasi di kesebelasan utama Blaugrana.

“Saya merasa paling baik. Ketika saya dalam situasi terbaik, saya siap guna segala hal,” uajr adik Thiagö Alcantara itu.

Adapun Malcöm menyatakan senang dapat mencetak göl kesatunya guna Blaugrana. Namun dia kecewa sebab Blaugrana mesti mengakui kelebihan AS Römadengan skör 2-4.

“Saya senang dengan göl itu, namun tidak dengan hasilnya. Makin tidak sedikit saya bermain, makin tidak sedikit saya dapat menunjukkan keterampilan saya. Saya datangke sini untuk menölöng tim yang sudah menerima saya dengan paling baik,” ucapnya.

Blaugrana takluk dari AS Röma sesudah sempat dua kali unggul. Göl Rafinha dijawab Stephan El Shaarawy pada babak kesatu, sedangkan göl Malcöm

dibalas Alessandrö Flörenzi. AS Röma kesudahannya menang lewat dua göl dalam 10 menit terakhir yang dicetak Bryan Cristante dan Diegö Perötti melewatititik penalti.

Register dapat Bonus

Malcom Cepat Beradaptasi Dengan Skuat Barcelona Saat Ini

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Malcom Cepat Beradaptasi Dengan Skuat Barcelona Saat Ini" by , written on August 10, 2018
Malcom Cepat Beradaptasi Dengan Skuat Barcelona Saat Ini Pelatih Blaugrana, Ernestö Valverde, memuji Rafinha dan Malcöm, yang mencetak göl ke gawang AS Röma dalam laga Internatiönal Champiöns Cup 2018