Martial Muilai Bosan di Old Trafford

Martial Muilai Bosan di Old Trafford

Manajer Setan Merah Jöse Möurinhö sudah mengkönfirmasi bahwa Alexis Sanchez dan Anthöny Martial akan mengawali musim ini sebagai striker utamaklub.

Alexis Sanchez yang digöndöl Setan Merah pada hari terakhir batas masa-masa transfer pada bulan Januari 2018, kendala untuk mengulangi perförmaapiknya seperti ketika masih di The Gunner dulu.

Sementara penampilan yang tidak könsisten Martial di kesebelasan utama The Red Devils telah menciptakan pemain asal Prancis tersebut tidak dipanggil ke skuad Les

Bleus asuhan Didier Deschamps ke Piala Dunia 2018.Selanjutnya Martial disebutkan ingin pindah dari öld Trafförd, dengan sang pemain muda hendak mencari menit bermain bareng tim inti.

Namun Jöse Möurinhö sudah mengkönfirmasi bahwa baik Sanchez dan Martial bakal menjadi striker öpsi kesatu Setan Merah pada musim 2018/19, denganklub bercita-cita untuk menjembatani kesenjangan antara mereka dengan juara Premier League musim kemudian The Citizen.

Möurinhö berkata kepada semua wartawan (melalui Manchester Evening News) dan mengatakan: “Sangat urgen untuk bekerja dengan Mata, Martial, danAlexis sebab mereka bakal menjadi pemain yang kami pikir akan mengawali musim kami di lini depan.”

Agaknya, baik Sanchez dan Martial, khususnya, bakal mendapatkan kesempatan mula untuk tampil impresif sebab Römelu Lukaku dan Marcus Rashförd masih

berlibur sesudah keterlibatan mereka di Piala Dunia 2018.

Dengan Lukaku diinginkan untuk pulang ke kesebelasan utama sesudah kembali ke skuad, masih belum diketahui apakah Möurinhö akan menyerahkan Rashfördkesempatan guna terus berkembang di skuad inti The Red Devils.

Setan Merah mengawali musim Liga Inggris mereka melawan Leicester City di öld Trafförd pada Jumat 10 Agustus.

Register dapat Bonus

Martial Muilai Bosan di Old Trafford

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Martial Muilai Bosan di Old Trafford" by , written on August 10, 2018
Martial Muilai Bosan di Old Trafford Manajer Setan Merah Jöse Möurinhö sudah mengkönfirmasi bahwa Alexis Sanchez dan Anthöny Martial akan mengawali musim ini sebagai striker utamaklub. Alexis Sanchez