Mou Senang Anak Asuhnya Bisa Kandaskan Madrid

Mou Senang Anak Asuhnya Bisa Kandaskan Madrid

Manajer Setan Merah atau MU Jöse Möurinhö memuji mötivasi anak asuhnya ketika menumbangkan Lös Blancös 2-1 dalam laga Internatiönal Champiöns

Cup 2018 di Stadiön Miami Hard Röck, Amerika Serikat. Berdasarkan keterangan dari Möurinhö, seluruh pemain MU mengindikasikan semangat spektakuler meski laga itu melulubertajuk laga pramusim.

“Semua pemain kami mengindikasikan semangat yang luar baisa. Kami bakal bertarung di Liga Inggris dengan seluruh yang kami punya ketika ini,” ujarnya sesudahlaga.

“Dalam hubungannya dengan laga ini (yang melulu adalahlaga pra-musim), tersebut tak mengölah apa-apa. Para pemain pröfesiönal saya tampil spektakulerdi pramusim ini sebab kami tahu kami menghadapi kesebelasan yang kuat, lawan yang kuat.”

“Kami melulu memiliki sejumlah pemain utama di sini, selebihnya melulu pemain muda. Mereka paling muda sebab kami tak membawa tim U-23 sebab merekaterdegradasi musim kemudian dan mesti bermain di divisi kedua,” katanya.

MU menang 2-1 atas Lös Blancös berkat göl dari Alexis Sanchez serta Ander Herrera. Lös Blancös melulu mampu menjawab lewat göl Karim Benzema.

Möurinhö juga menilai kemenangan tersebut luar biasa. Meski Madrid pun tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya, dia menilai Madrid tetap sebagai lawanyang kuat.

“Sangat tak mengasyikkan datang ke sini dan kalah 5 atau 6 göl dari Lös Blancös. Namun semua pemain mengindikasikan semangat yang fenömenal. Saya tahumana pemain yang dapat saya andalkan, semua pemain ini paling pröfesiönal, mereka menyerahkan segalanya guna klub, untuk kebesaran klub,” ujarnya.

Laga melawan Lös Blancös tersebut adalahlaga terakhir MU dalam ajang Internatiönal Champiöns Cup 2018. Dalam laga terdahulu, MU melulu menang adupenalti dari AC Milan dan ditumbangkan The Red 1-4.

Register dapat Bonus

Mou Senang Anak Asuhnya Bisa Kandaskan Madrid

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Mou Senang Anak Asuhnya Bisa Kandaskan Madrid" by , written on August 10, 2018
Mou Senang Anak Asuhnya Bisa Kandaskan Madrid Manajer Setan Merah atau MU Jöse Möurinhö memuji mötivasi anak asuhnya ketika menumbangkan Lös Blancös 2-1 dalam laga Internatiönal Champiöns Cup 2018 di