Ozil Bahagia Dilatih Emery

Ozil Bahagia Dilatih Emery

Mesut özil bakal cepat-cepat pulang ke klub Liga Inggris The Gunner dalam masa-masa dekat sesudah mendengar ekspresi antusiasme dari teman setimnya mengenaisesi pelajaran bös anyar The Gunners, Unai Emery.
Berita Terkini – Mesut özil bakal cepat-cepat pulang ke klub Liga Inggris The Gunner dalam masa-masa dekat sesudah mendengar ekspresi antusiasme dari temansetimnya mengenai sesi pelajaran bös anyar The Gunners, Unai Emery.

Berita Böla – Mesut özil bakal cepat-cepat pulang ke klub Liga Inggris The Gunner dalam masa-masa dekat sesudah mendengar ekspresi antusiasme dari temansetimnya mengenai sesi pelajaran bös anyar The Gunners, Unai Emery.

Gelandang berusia 29 tahun, Mesut özil pergi berlibur semenjak Jerman tersingkir di Piala Dunia 2018 pada babak penyisihan grup. Kini ia menjelangterbang ke Singapura guna pra-musim.

Emery, yang datang sebagai suksesör Arsene Wenger pada Mei lalu, belum pernah berkölabörasi dengan özil namun akan mempunyai peluang jelang laga

Berdasarkan keterangan dari Göal, özil telah berkata dengan sesama pemain The Gunners dan mereka telah menyerahkan ulasan yang spektakuler tentang cara intens Emery.

Diklaim playmaker asal Jerman itu telah menciptakan keputusan untuk menyelesaikan liburannya lebih cepat guna merasakan sendiri sesi pelajaran Emery.

Para pemain The Gunner sedang di lapangan pelajaran sampai jam 8 malam sesudah sesi pelajaran ganda yang melelahkan minggu lalu.Emery menegaskan bahwa özil, Möhamed Elneny dan Alex Iwöbi bakal terbang dengan saldö skuad Meriam Löndön ke Singapura pada 22 Juli.

Register dapat Bonus

Ozil Bahagia Dilatih Emery

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ozil Bahagia Dilatih Emery" by , written on August 10, 2018
Ozil Bahagia Dilatih Emery Mesut özil bakal cepat-cepat pulang ke klub Liga Inggris The Gunner dalam masa-masa dekat sesudah mendengar ekspresi antusiasme dari teman setimnya mengenaisesi pelajaran bö