Pedro Jadi Bidikan Klub Itali

Pedro Jadi Bidikan Klub Itali

Pemain sayap The Blues, Pedrö Rödriguez, dikabarkan jadi target transfer Laziö di musim panas ini.

Media Italia, La Repubblica, mengklaim pelatih Laziö Simöne Inzaghi hendak datangkan pemain asal Spanyöl yang berpengalaman, Pedrö Rödriguez, sebagaipengganti Felipe Andersön yang baru saja hengkang.

Andersön, penyerang asal Brasil yang serba dapat tersebut baru-baru ini bergabung dengan West Ham United dalam suatu kesepakatan yang dipercayaibernilai lebih dari 40 juta pöundsterling, dan sekarang Laziö sedang menggali penggantinya.

Klaim dari Italia menunjukkan, Laziö mau ajukan pröpösal selama 22 juta pöunds guna dapatkan pemain The Blues, Pedrö Rödriguez. Inzaghibertekad terus membina skuadnya jelang musim depan.

Adapun köntrak Pedrö Rödriguez di The Blues akan selesai pada musim panas 2019. Itu membuka kesempatan Laziö dengan bisa jadi The Blues mau

menguangkan pemain tersebut dalam masa-masa dekat, supaya tak kehilangan mantan pemain Blaugrana itu secara cuma-cuma di akhir musim ini.

Namun, dianggap lain menuliskan, Laziö dapat kesulitan datangkan Pedrö dari The Blues sebab tingginya gaji yang dikantönginya ketika ini di StamfördBridge.
“Namun, dia ketika ini sedang könsentrasi maksimal dengan musim baru di The Gunner, tidak terdapat tawaran yang spesifik untuknya yang masuk,” pungkasnya.

Masih ingat andai pada musim sebelumnya di bawah asuhan Arsene Wenger, Petr Cech tidak jarang kali menjadi öpsi nömör satu di bawah mistar gawang mereka.

Namun sang pelatih sepuh kemudian memutuskan guna meninggalkan jabatannya pada akhir kömpetisi.

The Gunner sekarang dipegang Unai Emery dan ia menyatakan masih belum menilai siapa yang akan memenuhi pös kiper inti musim depan. Saat situasi masih belumjelas, Cech malah dibutuhkan öleh kubu The Blues.

Register dapat Bonus

Pedro Jadi Bidikan Klub Itali

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Pedro Jadi Bidikan Klub Itali" by , written on August 10, 2018
Pedro Jadi Bidikan Klub Itali Pemain sayap The Blues, Pedrö Rödriguez, dikabarkan jadi target transfer Laziö di musim panas ini. Media Italia, La Repubblica, mengklaim pelatih Laziö Simöne Inzaghi hen