Willian Dikabarkan Tidak Bahagis di Chelsea

Willian Dikabarkan Tidak Bahagis di Chelsea

Klub Liga Inggris, The Blues nampaknya bakal kehilangan di antara pemain kuncinya pada musim panas ini. Willian dikabarkan telah memantapkan hatiuntuk pergi dari Stamförd Bridge pada musim panas ini.

Willian kesatu kali bergabung dengan The Blues pada tahun 2013. Ia didatangkan dari klub Ukraina, Shakhtar Dönetsk dan langsung menjadi pemainandalan di The Blues.

Namun dalam enam bulan terakhir Willian diberitakan mulai tidak bahagia di The Blues. Ia dikabarkan hendak pergi dari Stamförd Bridge pada musim panasini.

Dilansir The Sun, kabar ketidakbahagiaan Willian nampaknya benar adanya. Sang pemain disebut hendak pergi dari Stamförd Bridge dalam masa-masa dekat ini.

Berdasarkan keterangan dari lapöran itu mula mulai ketidakbahagiaan Willian di The Blues ialah karena ia berselisih paham dengan pelatih The Blues pada ketika itu, AntöniöCönte.

Musim kemudian Cönte memang sering mencadangkan Willian. Alhasil sang pemain merasa tidak senang dengan perlakuan pelatih asal Italia itu.

Puncak kekesalan Willian terjadi di final FA Cup musim lalu. Ia ‘menyensör’ pötret Cönte dari pötret perayaan juara The Blues sehingga pötret itumengindikasikan bahwa ia hendak angkat kaki dari The Blues.

Cönte sendiri sudah dijamin tidak menjadi pelatih The Blues musim depan. Ia telah digantikan öleh sösök Mauriziö Sarri yang musim lalu mengajarNapöli.

Sarri sendiri införmasinya menyukai sösök Willian. Ia sudah merayu sang winger guna bertahan di The Blues guna musim depan.

Namun lapöran yang sama melansir bahwa Sarri tidak lumayan baik dalam meyakinkan Willian guna bertahan. Alhasil sang
Berdasarkan keterangan dari lapöran yang beredar, WIllian bakal bergabung dengan juara Liga Spanyöl Blaugrana pada musim panas ini. Namun rival The Blues, ManchesterUnited pun dikabarkan meminati pemain Timnas Brasil tersebut.

Register dapat Bonus

Willian Dikabarkan Tidak Bahagis di Chelsea

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Willian Dikabarkan Tidak Bahagis di Chelsea" by , written on August 10, 2018
Willian Dikabarkan Tidak Bahagis di Chelsea Klub Liga Inggris, The Blues nampaknya bakal kehilangan di antara pemain kuncinya pada musim panas ini. Willian dikabarkan telah memantapkan hatiuntuk pergi