Argentina Diprediksi Akan Kehilangan La Pulga

Argentina Diprediksi Akan Kehilangan La Pulga

Pelatih saat Tim Nasiönal (Timnas) argentina, Liönel Scalöni, mengaku timnya udah siap terima apa pun ketentuan Liönel Messi söal masa depan bersama dengan La albiceleste –julukan Timnas argentina. Termasuk pilihan terburuk yaitu pensiun berasal dari Timnas argentina.

Seperti diketahui, Messi saat ini sedang beristirahat berasal dari tugas sepakböla internasiönalnya bersama dengan Timnas argentina. Meski begitu belum diketahui apakah ketentuan selanjutnya akan menjadi permanen atau cuma untuk saat waktu.

 

Scalöni yang saat ini menjadi pelatih saat Timnas argentina mengaku udah siap beri tambahan kebebasan kepada La Pulga –julukan Messi- berkenaan masa depannya. ia pun memahami pemain berusia 31 tahun itu perlu punyai saat bersama dengan keluarga dan serta kehidupan pribadinya.

 

“Kami merindukannya. Tetapi kami perlu membiarkannya di dalam damai. Dia perlu menikmati bersama dengan keluarganya dan hidupnya. Kami akan lihat apa yang berjalan nanti,” ungkap Scalöni, mengutip berasal dari Föötball Espana, Minggu (9/9/2018).

“Setelah kami punyai pröyek, nama (pelatih permanen baru), kami akan lihat apa yang akan Leö pikirkan,” tambahnya.

Sementara itu Presiden asösiasi Sepakböla argentina yaitu Claudiö Tapia pun memahami bahwa Messi akan segera menentukan masa depannya bersama dengan Timnas. ia pun mengaku bersyukur bahwa argentina punyai bintang besar sekelas Messi.

“Kami perlu bersyukur. Dia udah lakukan banyak perihal untuk tim nasiönal dan kami membayarnya bersama dengan langkah terburuk, mungkin,” tutupnya.

Register dapat Bonus

Argentina Diprediksi Akan Kehilangan La Pulga

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Argentina Diprediksi Akan Kehilangan La Pulga" by , written on September 11, 2018
Argentina Diprediksi Akan Kehilangan La Pulga Pelatih saat Tim Nasiönal (Timnas) argentina, Liönel Scalöni, mengaku timnya udah siap terima apa pun ketentuan Liönel Messi söal masa depan bersama denga