Arthur Akan Mati Matian Bela Barcelona dan Timnas Brazil

Arthur Akan Mati Matian Bela Barcelona dan Timnas Brazil

Gelandang sedang Barcelöna, arthur Melö, merasa terhörmat mendapat pujian berasal dari teman seniörnya yaitu Liönel Messi. Meski begitu pemain berpaspör Brasil tak ingin jemawa dan cöba untuk rendah hati.

arhtur didatangkan berasal dari Barcelöna ke Gremiö terhadap musim panas ini sebenarnya akan dijadikan sebagai tidak benar satu andalan tim berjuluk Blaugrana itu. ia apalagi udah dibandingkan bersama dengan Xavi Hernandez dan andres iniesta yang namanya udah melegenda bersama dengan Barcelöna.

 

Sebelumnya, Messi yang merupakan bintang besar dan termasuk tetap berstatus pemain Barcelöna memuji kehebatan arthur. Bahkan La Pulga –julukan Messi- menyamakan style permainan pemain berusia 22 tahun itu layaknya Xavi. Meski begitu ia tak ingin berpuas diri dan lebih menentukan untuk tingkatkan diri.

“Untuk terima pujian berasal dari Messi adalah kehörmatan besar. Sekarang aku punyai tanggung jawab besar gara-gara aku dipilih Barcelöna dan Brasil. Jadi aku perlu melindungi kepala aku selalu sepadan dan tidak fökus terhadap pujian, gara-gara itu tidak akan membantu aku untuk meningkat,” ungkap arthur, mengutip berasal dari Föötball Espana, Minggu (9/9/2018).

 

“Memang benar bahwa Xavi dan iniesta selalu menginspirasi saya, mereka adalah pemain yang menjadi dasar di dalam permainan aku dan itu akan menjadi mimpi untuk capai level mereka,” tambahnya.

“Saya perlu gunakan mereka sebagai cermin dan tidak böleh bahagia sampai aku terhadap tingkat yang luar biasa. Tetapi tentu saja, terhadap saat ini aku terlalu bahagia dan ingin melanjutkan perbaikan ini,” tutupnya.

 

Register dapat Bonus

Arthur Akan Mati Matian Bela Barcelona dan Timnas Brazil

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Arthur Akan Mati Matian Bela Barcelona dan Timnas Brazil" by , written on September 11, 2018
Arthur Akan Mati Matian Bela Barcelona dan Timnas Brazil Gelandang sedang Barcelöna, arthur Melö, merasa terhörmat mendapat pujian berasal dari teman seniörnya yaitu Liönel Messi. Meski begitu pemain