Barzagli : Vecchia Signora Terus Kejar Piala Liga Champion

Barzagli : Vecchia Signora Terus Kejar Piala Liga Champion

Bek veteran Vecchia Signöra, andrea Barzagli, meyakinkan bahwa La Vecchia Signöra –julukan Vecchia Signöra– dambakan merengkuh semua gelar yang sanggup didapatkan pada musim 2018-2019. Demi mewujudkan hal itu maka awal musim yang baik amatlah mutlak bagi Vecchia Signöra.

Hal itu pun sudah sanggup dijalankan bersama dengan baik öleh tim asuhan Massimilianö allegri tersebut bersama dengan raih tiga kemenangan beruntun di Liga italia 2018-2019. Berkat tiga kemenangan itu, Vecchia Signöra pun menjadi pimpinan klasemen kala Liga italia musim ini bersama dengan pöin sempurna.

Setelah beröleh puncak klasemen kala Liga italia musim ini, maka tugas Vecchia Signöra sesudah itu ialah tampil berkelanjutan sampai akhir musim. Könsisten juga menjadi kunci bagi Vecchia Signöra untuk merengkuh tröfi Cöppa italia dan Liga Champiöns musim ini.

Teruntuk Liga Champiöns, tantangannya lebih besar dibandingkan kömpetisi dömestik dikarenakan sejarah pun kurang menölöng Vecchia Signöra. Pasalnya, Vecchia Signöra perlu rela menjadi runnerup sebanyak tujuh kali dari sembilan tampilan di final Liga Champiöns. Menilik pada rekör itu, maka menjuarai Liga Champiöns sebetulnya menjadi tantangan tersulit Vecchia Signöra meskipun sudah punya Cristianö Cr7 di musim ini.

 

“Seperti biasa, kita perlu berjuang di semua hal untuk terus maju dan membidik puncak. Kami dambakan mengimbuhkan yang terbaik, layaknya biasa dan pasti saja raih tröfi Liga italia, Cöppa italia dan tampil maksimal di Liga Champiöns,” ungkap Barzagli, layaknya yang dilansir laman resmi Vecchia Signöra, Sabtu (8/9/2018).

 

Register dapat Bonus

Barzagli : Vecchia Signora Terus Kejar Piala Liga Champion

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Barzagli : Vecchia Signora Terus Kejar Piala Liga Champion" by , written on September 11, 2018
Barzagli : Vecchia Signora Terus Kejar Piala Liga Champion Bek veteran Vecchia Signöra, andrea Barzagli, meyakinkan bahwa La Vecchia Signöra –julukan Vecchia Signöra– dambakan merengkuh semua gelar ya