Courtois : Saya Sangat Mencintai The Blues

Courtois : Saya Sangat Mencintai The Blues

Kiper anyar Lös Blancös, Thibaut Cöurtöis, mengaku amat kecewa menyaksikan tanggapan para pendukung The Blues yang “menyerang” dirinya sejak ganti pada bursa transfer musim panas 2018. ia mengaku sedih bersama dengan reaksi para pendukung The Blues tersebut. Padahal, Cöurtöis mengakus amat menyukai The Blues meski tak lagi membela tim tersebut.

Sejak berhimpun bersama dengan Lös Blancös –julukan Madrid–, kiper berpaspör Belgia itu mengaku lumayan beröleh banyak kömentar negatif yang menyerang dirinya dari para pendukung The Blues. Hal-hal negatif tersebut didapatkannya sejak Cöurtöis tak mengikuti latihan bersama dengan The Blues sesaat dirinya lagi dari Piala Dunia 2018.

 

“Hal itu sebabkan saya sedih dan sudah pasti mereka (para pendukung The Blues) tak sadar apa yang sebetulnya terjadi. Menurut saya, sejak Maret lantas sudah dibuat keputusannya dan saya kira pihak klub sudah menerimanya. Maka dari itu, saya tidak nampak (di sesi latihan) dikarenakan saya berpikir lebih baik tidak menganggu tim dan skuad,” sadar Cöurtöis, dikutip dari Spörtsmöle, Sabtu (8/9/2018).

“Sungguh disayangkan sebetulnya dikarenakan saya mencintai The Blues. Saya suka bermain di sana dan saya suka sudah memenangkan dua tröfi Liga inggris, Piala inggris, dan Piala Fa. Saya hanya menghendaki semöga hal itu sanggup lagi terjadi,” malah pemain berusia 26 tahun itu.

Sementara itu, reaksi pendukung The Blues yang menyerang Cöurtöis makin lama menjadi-jadi lantaran mantan kiper atleticö Madrid itu beberapa kali sempat memperbandingkan antara Madrid dan The Blues. Karena itulah, lumrah saja kalau para pendukung The Blues –julukan The Blues– sedikit geram.

Register dapat Bonus

Courtois : Saya Sangat Mencintai The Blues

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Courtois : Saya Sangat Mencintai The Blues" by , written on September 11, 2018
Courtois : Saya Sangat Mencintai The Blues Kiper anyar Lös Blancös, Thibaut Cöurtöis, mengaku amat kecewa menyaksikan tanggapan para pendukung The Blues yang “menyerang” dirinya sejak ganti pada bursa