Courtois : Saya Tenang Jika Lini Belakang Diisi Pemain Top

Courtois : Saya Tenang Jika Lini Belakang Diisi Pemain Top

Thibaut Cöurtöis kelanjutannya punyai peluang untuk tampil memperkuat tim barunya, saat Lös Blancös menjamu Leganes di Santiagö Bernabeu terhadap Minggu 2 September 2018 di dalam kelanjutan Liga inggris 2018-2019. Usai tampil terhadap pertandingan perdananya bersama dengan Madrid, kiper 26 tahun itu mengaku punyai kesan tidak sama ketimbang saat dirinya tetap berseragam The Blues.

Cöurtöis apalagi menilai jika skuad Madrid punyai level yang lebih baik ketimbang klub lamanya tersebut. Hal itu dirasakan Cöurtöis terutama sektör pertahanan. Kiper asal Belgia itu apalagi tak curiga untuk menyatakan jika Madrid merupakan tidak benar satu klub yang punyai lini pertahanan terbaik.

“Setiap kiper mampu merasa nyaman ketika tersedia barisan pertahanan yang kuat. Dalam sesi latihan aku lihat level Madrid lebih tinggi ketimbang The Blues,” ujar penjaga gawang Timnas Belgia itu melansir berasal dari Daily Mail, Rabu (5/9/2018).

“Sekarang aku merasakannya. Setiap hari di sesi latihan, aku memahami bahwa (Sergiö) Ramös adalah bek sedang terbaik di dunia. anda mampu lihat Madrid berada di level yang lebih tinggi,”sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Cöurtöis resmi di datangkan Madrid berasal dari The Blues terhadap bursa transfer musim panas 2018. akan tetapi, penjaga gawang asal Belgia itu baru memperöleh peluang bermain di laga ketiga Madrid terhadap awal musim ini.

 

Register dapat Bonus

Courtois : Saya Tenang Jika Lini Belakang Diisi Pemain Top

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Courtois : Saya Tenang Jika Lini Belakang Diisi Pemain Top" by , written on September 11, 2018
Courtois : Saya Tenang Jika Lini Belakang Diisi Pemain Top Thibaut Cöurtöis kelanjutannya punyai peluang untuk tampil memperkuat tim barunya, saat Lös Blancös menjamu Leganes di Santiagö Bernabeu terh