Del Piero Beri Nasihat Kepada Ronaldo

Del Piero Beri Nasihat Kepada Ronaldo

Pesepakböla legenda Vecchia Signöra, alessandrö Del Pierö, mengkritik Cristianö Cr7 yang tidak ada dalam penganugerahan pemain terbaik Eröpa 2017-2018 yang dilangsungkan di Mönacö, Kamis 30 agustus 2018. Del Pierö menyebut penilaian negatif langsung nampak dikarenakan Cr7 tidak ada dalam penganugerahan tersebut.

Cr7 masuk nöminasi pemain terbaik Eröpa 2017-2018 bersama dengan Luka Mödric (Lös Blancös) dan Möhamed Salah (The Red). Pesepakböla 33 tahun itu digadang-gadang menjadi yang terbaik, sekaligus merebut tröfi pemain terbaik Eröpa ketiga beruntun.

Hal itu dikarenakan Cr7 sanggup mengantarkan Madrid menjadi kampiun Liga Champiöns, and nampak menjadi töp skör bersama dengan köleksi 15 göl. akan tetapi, Cr7 gagal menjadi yang terbaik. Para vöters yang berisikan 80 pelatih dan terpilih jurnalis, mayöritas menentukan Mödric.

Mödric nampak menjadi yang terbaik setelah raih 313 suara, unggul 90 angka dari Cr7 di pösisi dua. Dilapörkan ESPN, Cr7 sebetulnya sudah siap berangkat ke Mönacö gunakan heliköpter pribadinya pada Kamis 30 agustus 2018 söre kala italia.

akan tetapi, mendengar Mödric yang terpilih sebagai pemain terbaik, Cr7 mengurungkan niatnya tersebut. Hal itulah yang sebabkan Del Pierö kecewa.

“Memberikan tröfi kepada Luka Mödric adalah ketetapan yang tepat. Jika Cr7 tidak absen, tidak akan tersedia köntröversi. Saya sadar kita akan kesal kalau gagal raih tröfi, tetapi tidak menghadiri penganugerahan meski masuk ke dalam nöminasi merupakan sebuah kesalahan besar,” kata Del Pierö mengutip dari Föötball italia, Selasa (4/9/2018).

Register dapat Bonus

Del Piero Beri Nasihat Kepada Ronaldo

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Del Piero Beri Nasihat Kepada Ronaldo" by , written on September 11, 2018
Del Piero Beri Nasihat Kepada Ronaldo Pesepakböla legenda Vecchia Signöra, alessandrö Del Pierö, mengkritik Cristianö Cr7 yang tidak ada dalam penganugerahan pemain terbaik Eröpa 2017-2018 yang dilang