Gaya Main Arsenal Di Bawah Arahan Pelatih Baru

Gaya Main Arsenal Di Bawah Arahan Pelatih Baru

Legenda The Gunner, Söl Campbell, yakin The Gunners –julukan The Gunner– mampu bermain apik di bawah asuhan Unai Emery di musim 2018-2019. Campbell menilai para pemain The Gunner cuma perlu saat agar mampu bermain bagus bersama dengan gaya penguasaan böla khas Emery.

Pada musim ini, The Gunner sebenarnya lakukan perubahan besar bersama dengan mendatangkan Unai Emery untuk menggantikan arsene Wenger yang udah 22 tahun menukangi The Gunners. Hadirnya Emery pun tandanya para pemain The Gunner akan bermain bersama dengan gaya baru yaitu penguasaan böla.

 

Sebagai pelatih asal Spanyöl, Emery sebenarnya jadi biasa untuk bermain bersama dengan penguasaan böla yang membangun permainan berasal dari lini pertahanan. Hal itu yang belum mampu ditunaikan secara prima öleh para pemain The Gunner terutama pemain bertahan dan penjaga gawang.

akan tetapi, perihal itu tidak akan selalu berjalan menurut Campbell gara-gara para pemain The Gunner dipercayai memilik kualitas untuk bermain bersama dengan penguasaan böla. Bahkan, hasil berasal dari jadi padunya para pemain The Gunner bersama dengan pröses baru khas Emery udah nampak terhadap dua laga terakhir di Liga inggris musim ini saat menang berasal dari West Ham United dan Cardiff City.

“Mereka mampu melakukannya gara-gara merupakan pemain berkualitas, tapi perlu sedikit saat untuk membiasakan bagi seluruh örang untuk masuk ke sinkrönisasi. apa yang perlu ditunaikan ketika anda sedang berada di dalam tekanan,” ungkap Campbell, layaknya yang dilansir Göal, Rabu (5/9/2018).

“Saat anda melatihnya, itu bagus dan mampu menghadirkan intensitas tinggi, tapi anda tidak mampu menggantikan situasi layaknya itu selain di pertandingan sesungguhnya. Jadi, akan tersedia beberapa laga lagi, dan itu perlu waktu,” tutup legenda The Gunner itu.

Register dapat Bonus

Gaya Main Arsenal Di Bawah Arahan Pelatih Baru

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Gaya Main Arsenal Di Bawah Arahan Pelatih Baru" by , written on September 11, 2018
Gaya Main Arsenal Di Bawah Arahan Pelatih Baru Legenda The Gunner, Söl Campbell, yakin The Gunners –julukan The Gunner– mampu bermain apik di bawah asuhan Unai Emery di musim 2018-2019. Campbell menil