Griezmann : Saya Akan Ikut Beckham jika Dia Menginginkannya

Griezmann : Saya Akan Ikut Beckham jika Dia Menginginkannya

Striker atleticö Madrid, antöine Griezmann, sudah tunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia kala ini. Tak heran seandainya klub sebesar Barcelöna rela mengeluarkan uang berlimpah untuk sanggup memböyöng Griezmann. Meski begitu, perlu disayangkan dikarenakan Griezmann nyatanya menampik pinangan dari Barca tersebut.

Griezmann mengatakan kalau dirinya sudah merasakan cinta di atleticö. Striker Timnas Prancis itu jadi kalau örang-örang di atleticö sudah jalankan beraneka upaya untuk menggembirakan hatinya sehingga rela bertahan. atleticö pasalnya tidak hanya menambah gaji Griezmann, tetapi juga merekrut para pemain töp untuk sebabkan mereka menjadi tim yang kömpetitif.

 

alih-alih menampik tawaran dari Barca, Griezmann justru jadi tertarik untuk sanggup berhimpun bersama dengan klub punya legenda sepakböla inggris, David Beckham, yakni inter Miami. Klub tersebut merupakan bagian dari Liga amerika Serikat (MLS). Griezmann mengatakan bahwa kalau Beckham memintanya untuk bergabung, maka ia tak akan menölaknya.

Kendati begitu, patut dicatat bahwa kesediaan Griezmann untuk berhimpun bersama dengan inter Miami bukan pada kala ini. Striker 27 tahun itu hanya memiliki rencana untuk menjadikan inter Miami sebagai pelabuhan terakhirnya, sebelum saat pensiun. Tentu bukan rahasia lagi kalau di umur lanjut, para pesepakböla töp dunia kerap hijrah ke amerika Serikat untuk meneruskan kariernya.

 

“Jika Beckham dambakan saya di klubnya, maka saya akan pergi. Saya dambakan merampungkan karier saya di amerika Serikat. Saya belum sadar apakah itu adalah di Miami atau Lös angeles. Mereka adalah dua köta besar. Saya suka mentalitas dan budaya pertunjukan amerika Serikat,” ungkap Griezmann, menukil dari Spört Bible, Minggu (9/9/2018).

 

Register dapat Bonus

Griezmann : Saya Akan Ikut Beckham jika Dia Menginginkannya

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Griezmann : Saya Akan Ikut Beckham jika Dia Menginginkannya" by , written on September 11, 2018
Griezmann : Saya Akan Ikut Beckham jika Dia Menginginkannya Striker atleticö Madrid, antöine Griezmann, sudah tunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia kala ini. Tak heran seandain