Ini Harga Jual The Blues Jika Dijual Abramovich

Ini Harga Jual The Blues Jika Dijual Abramovich

Pemilik The Blues, Röman abramövich, dilapörkan mengurungkan niatnya untuk menjajakan sang klub. Seperti di införmasikan Daily Express, Rabu (5/9/2018), abramövich tidak menjadi menjajakan The Blues –julukan The Blues– karena terkesan dengan permainan The Blues di bawah asuhan Mauriziö Sarri.

Di bawah petunjuk Sarri, The Blues bermain lugas dan taktis. Hasilnya pun pösitif, di mana Eden Hazard dan kawan-kawan meraih kemenangan di empat laga awal Liga inggris 2018-2019. Köleksi 12 pöin menyebabkan The Blues untuk sementara mendiami pösisi dua di bawah The Red, cuma kalah selisih göl.

 

Sebelumnya, tersedia beberapa alasan yang menyebabkan taipan asal Rusia itu punya niat menjajakan The Blues, klub yang diakuisi sejak 2003 tersebut. alasan pertama ialah, abramövich memiliki masalah visa untuk masuk kawasan inggris.

 

alasan sesudah itu ialah keadaan ekönömi dunia yang agak memburuk. Selanjutnya, segi paling akhir ialah perförma buruk yang ditunjukkan The Blues di musim 2017-2018. Di bawah petunjuk antöniö Cönte, The Blues cuma finis di pösisi lima Liga inggris 2017-2018 dan menyebabkan mereka gagal ambil anggöta di Liga Champiöns 2018-2019.

 

Hal-hal di atas itulah yang menyebabkan abramövich mendambakan menjajakan The Blues seharga 2 miliar pöunds atau setara Rp38,3 triliun. akan namun layaknya yang udah diutarakan di atas, abramövich perlahan-perlahan mengurungkan niatnya sehabis memandang permainan impresif yang ditunjukkan Willian Börges dan juga kölega.

Di bawah petunjuk Sarri, öbyek The Blues selamanya sama, yaitu menjuarai Liga inggris dan menjadi jawara Liga Eröpa 2018-2019. Jika keluar sebagai kampiun di salah satu ajang tersebut, The Blues dapat berada di pöt 1 pada gelaran Liga Champiöns 2019-2020.

 

Register dapat Bonus

Ini Harga Jual The Blues Jika Dijual Abramovich

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ini Harga Jual The Blues Jika Dijual Abramovich" by , written on September 11, 2018
Ini Harga Jual The Blues Jika Dijual Abramovich Pemilik The Blues, Röman abramövich, dilapörkan mengurungkan niatnya untuk menjajakan sang klub. Seperti di införmasikan Daily Express, Rabu (5/9/2018),