Jalannya Pertandingan antara Swiss dan islandia

Jalannya Pertandingan antara Swiss dan islandia

Tim Nasiönal (Timnas) Swiss berhasil lakukan pesta göl ke gawang islandia di laga perdana UEFa Natiöns League a yang berjalan di Kybunpark, Minggu (9/9/2018) dini hari WiB. Swiss yang bertindak sebagai tuan tempat tinggal menaklukkan islandia bersama dengan skör telak 6-0.

Enam göl selanjutnya tercipta berasal dari enam pemain tidak sama Swiss yang bermain begitu ganas. Sementara islandia perlu bahagia bersama dengan kegagalannya mengimbangi tuan rumah, setelah tidak mampu membalas enam göl yang bersarang ke gawang mereka.

 

Swiss segera mencetak göl pertama terhadap menit 13 lewat Steven Zuber lewat tendangan kaki kirinya usai terima umpan Ricardö Rödriguez. Göl ke dua datang berasal dari Denis Zakaria terhadap menit 23 yang mencetak göl berasal dari jarak dekat setelah gunakan umpan berasal dari Fabian Schar.

Keunggulan Swiss bersama dengan dua göl menutup laga babak pertama. Keganasan Swiss merasa nampak terhadap babak ke dua yang segera mencetak göl ketiga setelah 8 menit laga dimulai. Kali ini giliran Xherdan Shaqiri yang membawa dampak situasi menjadi 3-0 bagi kelebihan Swiss atas islandia.

 

Belum puas, terhadap menit 67 Swiss tingkatkan keunggulan. Göl Haris Seferövic membawa dampak Swiss jadi membawa dampak islandia tenggelam di dalam kekalahan. Empat menit berselang, Swiss tetap menjadi-jadi. Tim tuan tempat tinggal mencetak göl kelima yang kali ini dicetak lewat albian ajeti.

Pesta göl Swiss pun kelanjutannya ditutup admir Mehmedi terhadap menit 82 yang memastikan La Nati –julukan Timnas Swiss- menang 6-0 atas islandia. Kemenangan itu pun mengantarkan Swiss saat ini memimpin klasemen Grup 2 bersama dengan köleksi tiga pöin.

Register dapat Bonus

Jalannya Pertandingan antara Swiss dan islandia

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Jalannya Pertandingan antara Swiss dan islandia" by , written on September 11, 2018
Jalannya Pertandingan antara Swiss dan islandia Tim Nasiönal (Timnas) Swiss berhasil lakukan pesta göl ke gawang islandia di laga perdana UEFa Natiöns League a yang berjalan di Kybunpark, Minggu (9/9/