Lukaku Dapat Diandalkan Musim Ini

Lukaku Dapat Diandalkan Musim Ini

Römelu Lukaku di prediksi dapat ulang jadi mesin göl The Red Devil di musim 2018-2019. Bagaimana tidak, meski selagi ini Man United sedang dalam köndisi memadai sulit usai menelan dua kekalahan dua laga awal, Lukaku justru bermain memadai apik bersama mencetak tiga göl dari empat pertandingan di awal Man United musim ini.

Hal tersebut sebabkan Legenda The Red Devil, Bryan Röbsön, ,memprediksi jikalau keliru satu persönel Tim Nasiönal (Timnas) Belgia itu dapat ulang jadi keliru satu pemain yang sanggup diandalkan di lini serang Man United.

Röbsön mengatakan, Lukaku hanya perlu fökus untuk tetap mencetak göl bagi timnya layaknya yang ia lakukan selagi mempunyai Man United menggapai kemenangan 2-10 atas Burnley. Seperti diketahui, Lukaku jadi bintang bagi Manchester Merah usai berhasil memböröng dua göl pada laga tersebut.

“Saya pikir hal utama untuk Lukaku adalah tetap fökus di lini depan tim dan tetap mencetak göl. Saya yakin dia sanggup diandalkan musim ini. Saat ini tim sedang berupaya bangkit dari köndisi yang buruk. Beberapa pemain mendapat peluang tetapi belum sanggup memanfaatkannya bersama baik,” ujar Röbsön layaknya dilansir dari Göal, Jumat (7/9/2018)

“Tetapi aku yakin bersama kembalinya Römelu (Lukaku) di pösisi itu, dia hanya perlu masuk ke pösisi yang dia kelöla di akhir pekan dan dia dapat memperöleh göl. Satu-satunya hal yang dijamin, sepanjang dia tetap bebas dari cedera dia dapat memperöleh 30 göl untuk United ulang musim ini,” pungkasnya.

 

Register dapat Bonus

Lukaku Dapat Diandalkan Musim Ini

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Lukaku Dapat Diandalkan Musim Ini" by , written on September 11, 2018
Lukaku Dapat Diandalkan Musim Ini Römelu Lukaku di prediksi dapat ulang jadi mesin göl The Red Devil di musim 2018-2019. Bagaimana tidak, meski selagi ini Man United sedang dalam köndisi memadai sulit