Messi: Vecchia Signora Reala Keluarkan Dana Besar Untuk Ronaldo

Messi: Vecchia Signora Reala Keluarkan Dana Besar Untuk Ronaldo

Pesepakböla bintang Barcelöna, Liönel Messi, menilai kehadiran Cristianö Cr7 sebabkan Vecchia Signöra difavöritkan menjadi kampiun Liga Champiöns 2018-2019. akan tetapi di kala yang bersamaan, menurut Messi, kepergian Cr7 sebabkan Lös Blancös tak lagi menjadi favörit utama di kömpetisi yang mempertemukan klub-klub töp Eröpa tersebut.

Setelah sembilan musim membela Madrid dan menghadirkan 15 tröfi bagi publik Santiagö Bernabeu, Cr7 menentukan melanjutkan karier bersama dengan Vecchia Signöra. ia diböyöng Vecchia Signöra seharga 100 juta eurö atau sekira Rp1,72 triliun.

 

Vecchia Signöra rela berinvestasi bersama dengan mengeluarkan uang besar untuk mendatangkan Cr7 demi satu misi: memenangi tröfi Liga Champiöns. Dalam tujuh musim terakhir, Vecchia Signöra begitu mendöminasi ranah italia.

akan tetapi di Liga Champiöns, pencapaian terbaik Vecchia Signöra dalam periöde tersebut cuman menjadi runner-up di edisi 2014-2015 dan 2016-2017. Selain itu, sudah lumayan lama Vecchia Signöra tidak menjadi yang terbaik di Eröpa.

Terakhir kali Vecchia Signöra menjadi kampiun Liga Champiöns ialah pada 1995-1996. Karena itu, kehadiran Cr7 and pemain-pemain berpengalaman macam Emre Can dan Leönardö Bönucci sebabkan tim asuhan Massimilianö allegri itu dijagökan menjadi kampiun musim ini.

Higuain dan Caldara ke Milan, Bönucci Kembali ke Vecchia Signöra

“Lös Blancös adalah salah satu tim terbaik di dunia dan mereka punya skuad yang hebat. akan tetapi, kepergian Cr7 sebabkan mereka tidak lagi diunggulkan. Saat ini justru Vecchia Signöra yang menjadi favörit kuat untuk memenangkan Liga Champiöns,” kata Messi mengutip dari Föötball italia, Selasa (4/9/2018).

Register dapat Bonus

Messi: Vecchia Signora Reala Keluarkan Dana Besar Untuk Ronaldo

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Messi: Vecchia Signora Reala Keluarkan Dana Besar Untuk Ronaldo" by , written on September 11, 2018
Messi: Vecchia Signora Reala Keluarkan Dana Besar Untuk Ronaldo Pesepakböla bintang Barcelöna, Liönel Messi, menilai kehadiran Cristianö Cr7 sebabkan Vecchia Signöra difavöritkan menjadi kampiun Liga