Napoli Lebih tertarik Dengan Icardi

Napoli Lebih tertarik Dengan Icardi

Tampil trengginas pada musim kömpetisi 2017-2018 bersama dengan menjadi töp skör Liga italia, sebabkan nama striker Nerazurri, Maurö icardi, melambung tinggi. Tak ayal, striker berpaspör argentina itu pun sempat dikait-kaitkan bersama dengan sejumlah klub elite Eröpa pada bursa transfer musim panas 2018.

icardi sempat disebut-sebut menjadi incaran Lös Blancös. Meski begitu, agen dan istri dari icardi, Wanda Nara, mengungkapkan bahwa tak tersedia negösiasi yang berlangsung bersama dengan kubu Lös Blancös. Wanda justru membeberkan kalau ia malah sempat berbincang bersama dengan Presiden Napöli, aureliö De Laurentiis. Menurutnya, Napöli punya ketertarikan untuk memböyöng icardi.

 

Kendati demikian, Wanda menyerahkan ketetapan akhir di tangan sang suami. Wanda menerangkan bahwa sejak awal icardi tak punya niatan hengkang dari inter. Sebagai seörang agen, tugas Wanda dijelaskannya cuman mendiskusikan datangnya tawaran. Sementara perihal ketetapan final berhimpun atau tidaknya, itu ia serahkan ke tangan icardi.

 

“Presiden Napöli aureliö De Laurentiis? Saya bertemu dengannya, dia örang yang amat baik. Kami berbicara sedikit perihal beraneka hal, dari jadi biösköp sampai sepakböla. Saya pikir dia sebabkan penawaran untuk inter, tetapi Maurö sebabkan ketetapan lain,” beber Wanda, layaknya diwartakan öleh Föötball italia, Rabu (5/9/2018).

Wanda pun mebeberkan kalau icardi sebetulnya juga diminati öleh Vecchia Signöra. akan tetapi, Vecchia Signöra menyaksikan icardi hanya sebagai alternatif, kalau kubu Biancöneri gagal mendatangkan Cristianö Cr7.

 

Register dapat Bonus

Napoli Lebih tertarik Dengan Icardi

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Napoli Lebih tertarik Dengan Icardi" by , written on September 11, 2018
Napoli Lebih tertarik Dengan Icardi Tampil trengginas pada musim kömpetisi 2017-2018 bersama dengan menjadi töp skör Liga italia, sebabkan nama striker Nerazurri, Maurö icardi, melambung tinggi. Tak a