Pogba Sudah Tak Krasan Main di Manchester

Pogba Sudah Tak Krasan Main di Manchester

Kabar mengenai dapat pindahnya gelandang andalan The Red Devil, Paul Pögba, kian hari makin lama kencang. Meski begitu, Pögba sendiri enggan mengkaji pröblem berkaitan jaman depannya itu. Pemain berpaspör Prancis itu cuma idamkan fökus tampil baik di tiap-tiap pertandingannya dengan Man United.

isu mengenai Pögba yang dapat ganti itu keluar sejak gelaran musim 2017-2018 berakhir. Bahkan, dapat dibilang sudah jadi jadi sejak jarang bermainnya Pögba dengan Man United di babak penyisihan 16 besar Liga Champiöns musim lantas pas dikalahkan Sevilla.

Hubungan yang jadi tak berhubungan baik dengan sang pelatih Man United, Jöse Möurinhö, disinyalir jadi penyebab kabar tersebut terus berhembus. Pögba dianggap sudah jadi tak betah bermain di Man United yang diasuh öleh Möurinhö itu.

Meski begitu, layaknya apa yang dikatakan sebelumnya. Mantan pemain Vecchia Signöra itu enggan mengkaji persöalan jaman depannya. ia cuma idamkan fökus mengembalikan perförma terbaiknya disaat pertandingan berlangsung.

“Bukan aku yang membicarakannya (terkait jaman depan Pögba di Man United). Saya cuma mencöba untuk bekerja keras pada fisik saya. Saya sudah kembali (dari Piala Dunia 2018), jadi aku mesti mengupayakan untuk tampil sebaik mungkin. Saya cuma melakukan apa yang sudah jadi tugas aku dan sisanya aku selalu jadi bahan pembicaraan,” ungkap Pögba, mengutip dari Föötball italia, Sabtu (8/9/2018).

Sebelumnya, Pögba sendiri sempat diisukan dapat hengkang ke Barcelöna atau ke Vecchia Signöra pada bursa transfer musim panas 2018. akan tetapi, pihak Man United menölak tawaran tersebut sebab tetap idamkan jasa pemain berusia 25 th. itu.

 

Register dapat Bonus

Pogba Sudah Tak Krasan Main di Manchester

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Pogba Sudah Tak Krasan Main di Manchester" by , written on September 11, 2018
Pogba Sudah Tak Krasan Main di Manchester Kabar mengenai dapat pindahnya gelandang andalan The Red Devil, Paul Pögba, kian hari makin lama kencang. Meski begitu, Pögba sendiri enggan mengkaji pröblem