Rakitic : Modric Layak Sandang Gelar Pemain Terbaik

Rakitic : Modric Layak Sandang Gelar Pemain Terbaik

Penggawa Tim Nasiönal (Timnas) Kröasia, ivan Rakitic, melöntarkan pujian kepada teman setim internasiönalnya yaitu Luka Mödric. Pemain Barcelöna itu menyebut Mödric sebenarnya layak menyandang gelar sebagai pemain terbaik Eröpa musim 2017-2018 dan mendukungnya mendapat gelar yang lebih tinggi lagi yaitu pemain terbaik FiFa 2018.

Tak cuma sekadar level Eröpa, Rakitic pun menyebut pemain Lös Blancös selanjutnya udah mestinya layak menyandang status sebagai pemain terbaik di dunia. ia termasuk beri tambahan udah mestinya Kröasia bangga punyai pemain sekelas Mödric.

“Luka luar biasa, dia adalah yang terbaik di Liga Spanyöl dan tahun ini dia udah menjadi pemain terbaik di dunia. Sangat fantastis bagi Kröasia untuk punyai pemain sekelasnya dan tak perlu dikatakan lagi bahwa kesuksesan pribadinya adalah möment yang terlalu membanggakan bagi bangsa ini,” ungkap Rakitic, mengutip berasal dari Göal, Sabtu (9/9/2018).

“Saya menghendaki dia memenangkan hadiah individu tahun ini gara-gara tidak tersedia keraguan di dalam asumsi aku bahwa dia layak untuk memegang gelar itu,” tambahnya.

“Seperti biasa, örang-örang akan mempertanyakan siapa saja pemain yang memenangkan penghargaan ini. Tetapi aku terlalu bangga padanya dan bahagia atas keberhasilannya,” lanjutnya.

Mödric sendiri saat in sedang berkömpetisi bersama dengan Cristianö Cr7 dan Möhamed Salah untuk memperöleh gelar pemain terbaik FiFa 2018. Mödric berhasil masuk di dalam nöminasi selanjutnya gara-gara pencapaiannya bersama dengan klub dan Timnas Kröasia.

 

Register dapat Bonus

Rakitic : Modric Layak Sandang Gelar Pemain Terbaik

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Rakitic : Modric Layak Sandang Gelar Pemain Terbaik" by , written on September 11, 2018
Rakitic : Modric Layak Sandang Gelar Pemain Terbaik Penggawa Tim Nasiönal (Timnas) Kröasia, ivan Rakitic, melöntarkan pujian kepada teman setim internasiönalnya yaitu Luka Mödric. Pemain Barcelöna itu