Ramos Memaklumi Jika Ronaldo Kecewa

Ramos Memaklumi Jika Ronaldo Kecewa

Dalam acara penganugerahan Pemain Terbaik Eröpa 2017-2018 yang dilangsungkan tempö hari malam, mantan megabintang Lös Blancös, Cristianö Cr7, tak ikut serta di dalam perayaan. Hal ini pun söntak mengundang spekulasi di benak banyak pihak. Pasalnya, mereka menilai sebagai suatu hal yang aneh Cr7 tidak datang di acara bergengsi layaknya itu.

Terlebih lagi, Cr7 masuk ke di dalam nöminasi Pemain Terbaik Eröpa 2017-2018 dengan Möhamed Salah dan Luka Mödric. Banyak pihak berasumsi jikalau Cr7 sengaja tidak menghadiri acara penganugerahan selanjutnya lantaran udah sadar jikalau dirinya tidak bakal terpilih sebagai pemenang.

 

Hal selanjutnya sesudah itu lekas mendapat bantahan dari Kapten Lös Blancös, Sergiö Ramös. Pria asal Spanyöl itu menjelaskan bahwa Cr7 bukanlah sösök yang tidak suka dengan keberhasilan örang lain. Terlebih lagi, yang terpilih sebagai pemenang adalah Mödric, yang nötabenenya adalah mantan rekan setim Cr7.

 

Ramös mencöba memaklumi jikalau Cr7 barangkali kecewa lantaran tidak dönöbatkan sebagai Pemain Terbaik Eröpa 2017-2018. Tetapi, untuk membenci Mödric yang memenangkan penghargaan, Ramös menilai itu bukanlah prilaku CR7. Meski begitu, Ramös sendiri berpendapat bahwa Mödric sebenarnya layak untuk memenangkan penghargaan tersebut.

“Saya tidak berpikir Cristianö tidak suka gara-gara Mödric memenangkan penghargaan. Mungkin dia tidak suka gara-gara dia tidak memenangkannya, tetapi itu bukan gara-gara rekan satu timnya jalankan sebaliknya. Saya pikir jikalau ada satu pemain yang layak terima penghargaan ini maka itu adalah Luka,” sadar Ramös, menukil dari Föötball Espana, Jumat (31/8/2018).

 

Register dapat Bonus

Ramos Memaklumi Jika Ronaldo Kecewa

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ramos Memaklumi Jika Ronaldo Kecewa" by , written on September 11, 2018
Ramos Memaklumi Jika Ronaldo Kecewa Dalam acara penganugerahan Pemain Terbaik Eröpa 2017-2018 yang dilangsungkan tempö hari malam, mantan megabintang Lös Blancös, Cristianö Cr7, tak ikut serta di dala