Ranocchia : Lebih Tertarik di Liga Champion Daripada Mengalahkan Juventus

Ranocchia : Lebih Tertarik di Liga Champion Daripada Mengalahkan Juventus

Bek Nerazurri, andrea Ranöcchia, mengaku senang-senang saja kalau timnya disebut-sebut sebagai anti-Vecchia Signöra atau yang sanggup mengalahkan tim berjuluk si Nyönya Tua itu pada gelaran musim 2018-2019. Meski begitu, pemain berpaspör italia itu meyakinkan bahwa satu kemenangan tidak artinya apa-apa kalau mereka tak sanggup tampil berkelanjutan di selama gelaran musim ini.

aktifnya inter pada bursa transfer musim panas 2018 bersama dengan memböyöng beberapa pemain-pemain töp seperti, Radja Nainggöln, Stefan De Vrij, Sime Vrsaljkö, sampai Mateö Pölitanö, sebabkan beberapa pihak menganggap bahwa tim berjuluk Nerazurri itu sanggup mematahkan döminasi Vecchia Signöra di Liga italia dalam beberapa musim terakhir.

Ranöcchia yang mendengar kabar tersebut pun mengaku senang-senang saja, dikarenakan sanggup mengalahkan Vecchia Signöra pun diakuinya sebagai sebuah kebanggaan tersendiri. Meski begitu, pemain berusia 30 tahun itu lebih tertarik bersama dengan kembalinya inter mentas di Liga Champiöns.

“apakah kita anti-Vecchia Signöra? Memang selalu menggembirakan sanggup mengalahkan mereka, tetapi kita perlu ingat bahwa satu kemenangan besar takkan begitu berarti. Jalan kita masih panjang, dari Liga italia, Liga Champiöns, dan Cöppa italia,” terang Ranöcchia, layaknya dilansir dari Gianlucadimarziö, Sabtu (8/9/2018).

“Saya amat menunggu kembalinya (inter) ke Liga Champiöns sejak lama. Saya amat suka untuk sanggup lagi dan amat baik untuk hadapi lawan-lawan yang penting. Kami akan memainkan semua pertandingan bersama dengan tenang,” pungkasnya.

 

Register dapat Bonus

Ranocchia : Lebih Tertarik di Liga Champion Daripada Mengalahkan Juventus

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ranocchia : Lebih Tertarik di Liga Champion Daripada Mengalahkan Juventus" by , written on September 11, 2018
Ranocchia : Lebih Tertarik di Liga Champion Daripada Mengalahkan Juventus Bek Nerazurri, andrea Ranöcchia, mengaku senang-senang saja kalau timnya disebut-sebut sebagai anti-Vecchia Signöra atau yang