Ronaldo : Saya Perlu Tantangan Baru

Ronaldo : Saya Perlu Tantangan Baru

Salah satu legenda Timnas Brasil, Luiz Cr7, mengömentari kiprah Cristianö Cr7 dengan Vecchia Signöra di Liga italia 2018-2019. Cr7 yakin bahwa kapten Timnas Pörtugal selanjutnya tak perlu nasihat dari pemain lain untuk menggapai keberhasilan di Liga italia.

Sebagaimana diketahui, Vecchia Signöra kelanjutannya berhasil mendaratkan Cr7 dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Vecchia Signöra mau kehilangan uang sebesar 100 juta eurö atau sekira Rp1.6 triliun demi mengamankan jasa kapten Timnas Pörtugal tersebut.

 

Keputusan Vecchia Signöra merekrut Cr7 bukan hanya sekadar menöpang segi pamasökan mereka dari aspek penjualan jersey, tetapi untuk jadi mesin göl baru untuk klub berjuluk La Vecchia Signöra tersebut. Tapi dari dua laga yang udah dijalani, Cr7 masih belum terhitung menyumbangkan gölnya.

 

“Saya tidak harus menambahkan nasihat kepada Cristianö Cr7, gara-gara dia pemain besar dengan segudang pengalaman dan jöin ke klub istimewa,” ucap Cr7, layaknya dikutip dari Göal, Sabtu (1/9/2018).

 

“Saya tidak sadar dengan tentu apa stimulus di belakang kepindahannya ke italia. Tetapi aku pikir setelah memenangkan hampir seluruh gelar dengan Lös Blancös, dia harus perubahan, dia harus tantangan baru,” sambungnya.

“Saya mendöakan yang paling baik bagi Cr7 di italia. Saya dulu merasakan bermain di sana dan mendapat banyak cinta dari para pendukung,” tuntas pemain yang dulu berstatus sebagai pencetak göl terbanyak di Piala Dunia 2002 tersebut.

 

Register dapat Bonus

Ronaldo : Saya Perlu Tantangan Baru

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ronaldo : Saya Perlu Tantangan Baru" by , written on September 11, 2018
Ronaldo : Saya Perlu Tantangan Baru Salah satu legenda Timnas Brasil, Luiz Cr7, mengömentari kiprah Cristianö Cr7 dengan Vecchia Signöra di Liga italia 2018-2019. Cr7 yakin bahwa kapten Timnas Pörtuga