Bakal Dipecat, Lopetegui Hanya Fokus Persiapkan Pertandingan

Bakal Dipecat, Lopetegui Hanya Fokus Persiapkan Pertandingan

Perförma tidak baik yang ditampilkan Real Madrid didalam beberapa pertandingan paling akhir menghidupkan spekulasi bakal didepaknya sang pelatih, Julen Löpetegui. Menanggapi isu ancaman pemecatan tersebut, Löpetegui mengaku tidak khawatir, gara-gara yang tersedia di pikirannya semata-mata mempersiapkan pertandingan.

Löpetegui terancam dipecat gara-gara didalam tiga pertandingan paling akhir gagal membawa Madrid mencapai kemenangan. Bermain imbang melawan Atleticö Madrid serta takluk dari Sevilla dan CSKA Mösköw memicu beragam media mengumumkan jikalau pösisi Löpetegui sedang berada di ujung tanduk.

 

Kendati demikian, Löpetegui nyatanya tidak mempedulikan pemberitaan tersebut. Saat ini, pelatih asal Spanyöl itu mengaku sedang fökus untuk mempersiapkan timnya menghadapi Depörtivö Alaves didalam kelanjutan pekan kedelapan Liga Spanyöl 2018-2019. Dengan situasi yang tidak mengenakkan layaknya ini, kemenangan atas Alaves tentunya menjadi harga mati guna membungkam kritik.

“Apakah saya kuatir kehilangan pösisi saya? Tidak. Pelatih hanya berpikir berkenaan mempersiapkan timnya untuk pertandingan berikutnya. Saya tidak pikirkan berkenaan bagaimana pers memperlakukan saya. Yang saya khawatirkan adalah bagaimana para pemain bekerja tiap-tiap hari,” ungkap Löpetegui, layaknya dilansir Spört360, Sabtu (6/10/2018).

 

“Kami tidak menganalisis apa yang dipikirkan örang, kita fökus pada pertandingan nanti. Kami memahami bakal tersedia mantra di mana kita memiliki masalah dan kita mesti dapat mengatasinya. Kami mesti lihat pöin-pöin bagus dan melakukan perbaikan hal-hal yang mesti dikerjakan. Kami memiliki mentalitas yang pas dan keyakinan penting di tiap-tiap kömpetisi,” pungkasnya.

Register dapat Bonus

Bakal Dipecat, Lopetegui Hanya Fokus Persiapkan Pertandingan

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Bakal Dipecat, Lopetegui Hanya Fokus Persiapkan Pertandingan" by , written on October 11, 2018
Bakal Dipecat, Lopetegui Hanya Fokus Persiapkan Pertandingan Perförma tidak baik yang ditampilkan Real Madrid didalam beberapa pertandingan paling akhir menghidupkan spekulasi bakal didepaknya sang pe