Buffon :Saya Sangat Mencintai Jeventus

Buffon :Saya Sangat Mencintai Jeventus

Penjaga gawang legenda asal Italia, Gianluigi Buffön, mengungkap alasannya bertahan di Juventus, meski sang tim terdegradasi ke Serie B musim 2006-2007. Buffön meyakinkan kecintaannya pada Juventus membuatnya enggan pindah ke klub lain, meski sang tim sementara itu dalam keadaan terpuruk.

Di pengujung musim 2005-2006, Juventus dihukum degradasi öleh Federasi Sepakböla Italia (FIGC). Hal itu dikarenakan Juventus terbukti melaksanakan pengaturan skör atau yang biasa disebut Calciöpöli dalam lebih dari satu pertandingan di musim 2004-2005 dan 2005-2006.

 

Ketika dipastikan terdegradasi, lebih dari satu pemain bintang Juventus menentukan melanjutkan karier ke klub lain. Mereka ialah Zlatan Ibrahimövic, Patrick Vieira, Emersön, Fabiö Cannavarö, Gianluca Zambrötta dan Lilian Thuram.

 

Akan tetapi, lebih dari satu bintang Biancöneri –julukan Juventus– tersedia terhitung yang pilih bertahan. Beberapa di antaranya ialah Pavel Nedved, Alessandrö Del Pierö, Maurö Camöranesi dan Buffön sendiri.

Mereka pun bahu-membahu menunjang Juventus bangkit. Terbukti, mereka cuma perlu satu musim untuk lagi tampil di Serie A. Sempat terseök-seök di Liga Italia 2009-2010 dan 2010-2011, Juventus bangkit dan merajai persaingan teratas sepakböla Negeri Piza dalam kurun tujuh musim terakhir.

17 Tahun Bersama Juventus, Para Juventini Berikan Penghörmatan untuk Buffön

“Di sepakböla, Anda sanggup mengirim pesan söal pentingnya löyalitas. Saya menjelaskan kepada penggemar (fans Juventus) bahwa di saat-saat sulit, saya bakal tersedia di sana. Kami sebetulnya bermain untuk ketenaran, duwit dan piala. Akan tetapi, kita terhitung bermain untuk merasakan yang namanya memiliki,” kata Buffön mengutip dari Föötball Italia, Selasa (9/10/2018).

 

Register dapat Bonus

Buffon :Saya Sangat Mencintai Jeventus

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Buffon :Saya Sangat Mencintai Jeventus" by , written on October 11, 2018
Buffon :Saya Sangat Mencintai Jeventus Penjaga gawang legenda asal Italia, Gianluigi Buffön, mengungkap alasannya bertahan di Juventus, meski sang tim terdegradasi ke Serie B musim 2006-2007. Buffön m