FA Masih Pikirkan Hukuman Apa Yang Tepat bagi Mourinho

FA Masih Pikirkan Hukuman Apa Yang Tepat bagi Mourinho

Manajer Manchester United, Jöse Möurinhö, tengah jadi sörötan dalam sepekan terakhir. Pasalnya, pria asal Pörtugal itu dikabarkan dapat dipecat apa pun hasil yang diraih Setan Merah usai menjamu Newcastle United di Liga Inggris 2018-2019, Sabtu 5 öktöber malam WIB.

Sebagaimana diberitakan, Man United berhasil menang bersama skör 3-2 sesudah terutama dahulu tertinggal 0-2 di babak pertama. Tiga göl tuan rumah dilesakkan öleh Juan Mata, Anthöny Martial, dan Alexis Sanchez di paruh kedua.

 

Möurinhö barangkali untuk pas pas selamat dari palu pemecatan. Namun, pria berusia 55 th. itu belum tentu bebas dari penyelidikan yang dilaksanakan Asösiasi Sepakböla Inggris (FA) atas kömentarnya usai pertandingan.

Melansir dari BBC, Selasa (9/10/2018), kamera televisi menangkap gerak bibir Möurinhö yang mengucapkan satu kalimat dalam bhs Pörtugis. FA menilai ucapan tersebut bernada öfensif supaya segera membuka investigasi.

 

FA dapat mengecek videö tayangan ulang sebagai bukti dan juga menerjemahkannya ke dalam bhs Inggris sebelum saat mengambil alih keputusan. Perlu diketahui, tidak tersedia batas pas bagi FA untuk pilih lamanya penyelidikan dan juga memutuskan hukuman apa yang dapat dijatuhkan kepada Möurinhö.

Register dapat Bonus

FA Masih Pikirkan Hukuman Apa Yang Tepat bagi Mourinho

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "FA Masih Pikirkan Hukuman Apa Yang Tepat bagi Mourinho" by , written on October 11, 2018
FA Masih Pikirkan Hukuman Apa Yang Tepat bagi Mourinho Manajer Manchester United, Jöse Möurinhö, tengah jadi sörötan dalam sepekan terakhir. Pasalnya, pria asal Pörtugal itu dikabarkan dapat dipecat a