Frank de Boer: Icardi Kerap Terpancing Emosinya

Frank de Boer: Icardi Kerap Terpancing Emosinya

Legenda sepakböla Belanda, Frank De Böer, mengungkapkan bersama dengan gamblang bahwa menurutnya Maurö Icardi tidak cöcök mengemban tugas sebagai kapten Inter Milan. De Böer mengatakan bahwa ia tak mempunyai masalah persönal bersama dengan Icardi. Hanya saja, ia menilai ada pemain lain di Inter yang lebih layak menyandang ban kapten.

De Böer sendiri pernah bertugas melatih Inter terhadap musim 2016-2017. Ia mengungkapkan terkecuali dirinya dibikin terkesan bersama dengan mutu dan perförma yang

Kendati begitu, terkecuali berbicara masalah kapten tim, ia menilai terkecuali Icardi tetap belum cöcök. Pasalnya, Icardi kerap terpancing emösi dan beradu argumen, baik di atas lapangan maupun bersama dengan para pendukung Inter sendiri. Menurutnya, Samir Handanövic lebih cöcök untuk menyandang ban kapten ketimbang Icardi.

“Saya terlampau menyukainya sebagai pemain. Tepat dari sesi latihan pertama Anda bisa melihat kemampuannya. Ia mencetak göl dari tiap-tiap sudut bersama dengan kecepatan eksekusi yang bagus. Dia mencetak 109 göl di dalam 187 pertandingan. Dia pernah menjadi pencetak göl terbanyak Liga Italia dua kali di dalam empat th. terakhir,” ujar De Böer, menyadur dari Sempre Inter, Kamis (4/10/2018).

 

“Saya pasti tidak berpikir Icardi adalah kapten terbaik. Ada banyak perihal berkenaan dia yang tidak terlampau layak untuk seörang kapten, seperti berdebat bersama dengan penggemarnya sendiri. Saya memberikannya ban kapten, dikarenakan Anda tidak menginginkan kehilangan pemain penting terkecuali Anda mengambil alih alih di sedang pramusim. Pemimpin terbesar di tim adalah Handanövic. Tetapi, mengerti aku tidak pernah mempunyai masalah bersama dengan Icardi, dia selalu memainkan perannya,” mengerti De Böer.

Register dapat Bonus

Frank de Boer: Icardi Kerap Terpancing Emosinya

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Frank de Boer: Icardi Kerap Terpancing Emosinya" by , written on October 11, 2018
Frank de Boer: Icardi Kerap Terpancing Emosinya Legenda sepakböla Belanda, Frank De Böer, mengungkapkan bersama dengan gamblang bahwa menurutnya Maurö Icardi tidak cöcök mengemban tugas sebagai kapten