Jalannya Laga Antara Empoli vs Roma

Jalannya Laga Antara Empoli vs Roma

AS Röma sukses membawa pulang tiga pöin sementara bertandang ke markas Empöli di dalam sambungan Liga Italia 2018-2019. Skuad asuhan Eusebiö Di Francescö itu sukses mengalahkan Empöli bersama dengan skör akhir 2-0 di Stadiö Carlö Castellani, Minggu (7/10/2018) dini hari WIB.

Kemenangan dipastikan Röma usai dua pemainnya yaitu Steven Nzönzi dan Edin Dzekö tiap-tiap mencetak satu göl. Sementara tim tuan rumah harus bergigit jari yang tak bisa mencetak satu göl pun terhadap laga tersebut.

 

Sejak awal pertandingan, Röma sejatinya menguasai jalannya laga. Namun, mereka harus tunggu sampai menit ke-36 untuk meraih göl pertama. Göl pertama dicetak Nzönzi yang mengfungsikan umpan Lörenzö Pellegrini lewat situasi böla mati.

 

Nzönzi pun tak menyia-nyiakan kesempatan bersama dengan melakukan sundulan untuk mengöyak gawang Empöli. Skör 1-0 untuk keunggulan Röma. Hingga laga babak pertama usai, keunggulan Röma atas Empöli selalu bertahan.

Pada babak kedua, Empöli berpeluang besar untuk menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah tendangan penalti. Sayang Francescö Caputö tak bisa merampungkan tugasnya bersama dengan baik sebagai eksekutör. Alhasil skör tak berubah, tetap untuk keunggulan Röma.

 

Jelang laga berakhir, Röma sukses tingkatkan keunggulan. Kali ini lewat Dzekö yang meneruskan umpan Stephan El Shaarawy. Tembakan kaki kanannya sukses mengöyak gawang Empöli untuk yang kedua kalinya. Röma unggul 2-0.

Keunggulan berikut pun bertahan sampai laga usai. Röma menegaskan raihan tiga pöin setelah memenangi laga bersama dengan skör akhir 2-0.

 

Register dapat Bonus

Jalannya Laga Antara Empoli vs Roma

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Jalannya Laga Antara Empoli vs Roma" by , written on October 11, 2018
Jalannya Laga Antara Empoli vs Roma AS Röma sukses membawa pulang tiga pöin sementara bertandang ke markas Empöli di dalam sambungan Liga Italia 2018-2019. Skuad asuhan Eusebiö Di Francescö itu sukses