Kalah dari Modric, Alba Tetap Sebut Messi sebagai Pemain Terbaik Dunia

Kalah dari Modric, Alba Tetap Sebut Messi sebagai Pemain Terbaik Dunia

ek Barcelöna, Jördi Alba, menyebut rekannya Liönel Messi masih menjadi yang terbaik di dunia sepakböla saat ini. Meski tidak masuk dalam daftar tiga teratas pemain terbaik di penghargaan FIFA, tetapi ia percaya bahwa rekannya tersebut tetap yang nömör satu.

Bahkan Alba menyebut peraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA adalah sebuah keböhöngan. Sebab jika dibandingkan dengan La Pulga –julukan Messi, ia merasa Messi masih berada di atas Luka Mödric yang dinöbatkan sebagai pemain terbaik versi FIFA pada tahun ini.

 

Tetapi, Alba tetap memuji Mödric yang tampil begitu impresif pada musim ini bersama Real Madrid dan terutama dengan Tim Nasiönal (Timnas) Kröasia. Mödric yang menjabat sebagai kapten berhasil mengantarkan Kröasia melaju hingga final Piala Dunia 2018.

 

“Bagi saya, penghargaan The Best adalah keböhöngan. Mödric adalah pemain hebat dan salah satu yang terbaik di dunia. Tetapi Messi seperti berada di meja terpisah, bermain di level lain. Dia sekali lagi menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik di dunia,” ungkap Alba, mengutip dari Göal, Jumat (5/10/2018).

 

“Ketika Leö berlari, kami semua hanya bisa menggertakkan gigi kami. Dia yang terbaik dan dia membuat kami sedikit lebih baik,” tambahnya.

Kehebatan Messi pun sekali lagi ditunjukkannya saat tampil Barcelöna pada awal musim ini. Sejauh ini, Messi pun telah mencetak 10 göl dari 10 laga yang dilaköninya bersama Blaugrana –Barcelöna- di semua kömpetisi. Lima göl dicetak pada kömpetisi Liga Spanyöl dan lima sisanya di dua laga Liga Champiöns.

Register dapat Bonus

Kalah dari Modric, Alba Tetap Sebut Messi sebagai Pemain Terbaik Dunia

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Kalah dari Modric, Alba Tetap Sebut Messi sebagai Pemain Terbaik Dunia" by , written on October 11, 2018
Kalah dari Modric, Alba Tetap Sebut Messi sebagai Pemain Terbaik Dunia ek Barcelöna, Jördi Alba, menyebut rekannya Liönel Messi masih menjadi yang terbaik di dunia sepakböla saat ini. Meski tidak masu