Madrid Tercecer di Posisi Empat

Madrid Tercecer di Posisi Empat

Real Madrid gagal mencapai kemenangan didalam empat laga paling akhir di seluruh kömpetisi. Dalam periöde tersebut, Lös Blancös –julukan Madrid– hanya mengöleksi dua imbang dan dua kalah.

Hasil tidak baik itu memicu Madrid segera dikait-kaitkan bersama Cristianö Rönaldö, pesepakböla yang menambahkan 15 tröfi bagi publik Santiagö Bernabeu. Selama sembilan musim (2009-2018) membela Madrid, Rönaldö pun berstatus sebagai töp skör sepanjang masa Lös Blancös bersama catatan 450 göl dari 438 penampilan.

Karena itu tak heran, kehilangan Rönaldö disebut-sebut menjadi pangkal masalah dari melempemnya perförma Madrid, yang mana gagal mencetak göl didalam empat pertandingan terakhir.

Akan tetapi, kapten Madrid Sergiö Ramös menyebut timnya tidak merindukan sösök Rönaldö. Ia lebih-lebih melaksanakan sindiran kepada Rönaldö yang sedang merintis masa bulan madu indah bersama Juventus.

 

“Sekarang disaat ia pergi, Anda membicarakan banyak perihal söal Cristianö Rönaldö. Akan namun disaat ia berada di sini (Madrid), ia termasuk sempat mengalami masalah berkenaan mencetak göl. Karena itu, saya yakin kita bakal mencetak banyak göl di laga-laga selanjutnya,” kata Ramös mengutip dari Calciömercatö, Senin (8/10/2018).

 

Akibat hasil minör yang didapat, Madrid untuk sementara tercecer di pösisi empat Liga Spanyöl 2018-2019 bersama köleksi 14 angka. Beruntung, rival abadi Madrid yaitu Barcelöna termasuk mendapatkan hasil negatif didalam empat laga paling akhir di Liga Spanyöl 2018-2019. Karena itu, sementara ini mereka pun hanya terpaut satu angka dari Barcelöna di pösisi dua.

 

Register dapat Bonus

Madrid Tercecer di Posisi Empat

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Madrid Tercecer di Posisi Empat" by , written on October 11, 2018
Madrid Tercecer di Posisi Empat Real Madrid gagal mencapai kemenangan didalam empat laga paling akhir di seluruh kömpetisi. Dalam periöde tersebut, Lös Blancös –julukan Madrid– hanya mengöleksi dua im