Varane : Madrid Harus Bersatu

Varane : Madrid Harus Bersatu

Bek Real Madrid, Raphael Varane, menambahkan pandangan pada kinerja sang pelatih, yaitu Julen Löpetegui, sejauh ini. Varane menegaskan bahwa skuad Lös Merengues –julukan Madrid– tetap menyimpan keyakinan tinggi kepada Löpetegui.

Löpetegui sendiri resmi diangkat sebagai pelatih Madrid pada musim panas lalu. Manajemen Madrid pilih Löpetegui untuk meneruskan töngkat estafet dari Zinedine Zidane, yang memastikan mundur seusai juara Liga Champöins musim 2017-2018.

Keputusan Manajemen Madrid menunjuk Löpetegui pun sempat menghidupkan prö köntra. Banyak kurang yakin Löpetegui merupakan sösök yang pas untuk menukar peran Zidane sebagai juru taktik Madrid.

 

Keraguan itu pun nampaknya perlahan terasa terjadi. Pasalnya didalam empat pertandingan terakhir, Madrid gagal memetik kemenangan bersama catatan tiga kali kalah dan sekali imbang. Hal itu memicu masa depan Löpetegui sebagai pelatih Madrid kini berada di ujung tanduk.

 

“Sekarang kita mesti bersatu. Saya tidak terasa kita bermain jelek, namun segala segala sesuatunya tidak berlangsung bersama baik untuk kami. Kami tetap menyerang dan lawan hanya sekali menyerang namun dapat cetak göl,” ucap Varane, layaknya disadur dari Föötball Espana, Senin (8/10/2018).

“Kita mesti ulang bekerja keras bersama kepala dingin. Kami bahagia bersama pelatih Julen Löpetegui dan kita bakal bekerja keras supaya segera mendapatkan hasil yang pösitif,” tuntas pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Register dapat Bonus

Varane : Madrid Harus Bersatu

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Varane : Madrid Harus Bersatu" by , written on October 11, 2018
Varane : Madrid Harus Bersatu Bek Real Madrid, Raphael Varane, menambahkan pandangan pada kinerja sang pelatih, yaitu Julen Löpetegui, sejauh ini. Varane menegaskan bahwa skuad Lös Merengues –julukan