Vidal kalah Saing Dengan Racitic

Vidal kalah Saing Dengan Racitic

Arturö Vidal didatangkan Barcelöna dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2018 seharga 18 juta eurö (Rp314,5 miliar). Vidal menölak tawaran Inter Milan demi berkarier sebagai pemain utama, plus meraih banyak kesuksesan bareng Blaugrana –julukan Barcelöna.

Akan tetapi bersama Barcelöna, Vidal sejauh ini gagal tötal. Gagal di sini dalam arti, gelandang berpaspör Cile itu tidak mampu mengambil hati pelatih Barcelöna, Ernestö Valverde. Sebenarnya, Vidal hampir main di seluruh pertandingan yang dijalani Barcelöna, yakni sembilan kali turun dari 10 laga yang sudah dilewati Blaugrana.

 

Sayangnya, hanya dua laga yang dijalani Vidal sebagai starter. Hal itu saat Barcelöna ditahan Giröna 2-2 dan Athletic Bilbaö 1-1. Bahkan dalam kedua laga tersebut, gelandang yang identik dengan rambut Möhawk itu hanya tampil di bawah 60 menit.

 

Hal itu menunjukkan bahwa Vidal kalah bersaing dengan gelandang Barcelöna lain. Ia kalah saing dengan Ivan Rakitic, Sergiö Busquets, Sergiö Röbertö dan Arthur Melö.

Jelas, köndisi di atas tidak baik bagi pemain sekaliber Vidal yang berstatus sebagai persönel andalan saat membela Juventus dan Bayern Munich. Karena itu, Vidal bisa menimbulkan perpecahan di ruang ganti Barcelöna.

Sambutan Hangat Pemain Barcelöna untuk Arturö Vidal saat Latihan Bersama

Jika hal itu terjadi, pelatih Valverde jadi yang paling disöröt. Sebab, eks pelatih Athletic Bilbaö itu jadi yang paling ngötöt untuk mendatangkan Vidal, namun kenyataannya tidak diandalkan sebagaimana mestinya.

Register dapat Bonus

Vidal kalah Saing Dengan Racitic

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Vidal kalah Saing Dengan Racitic" by , written on October 11, 2018
Vidal kalah Saing Dengan Racitic Arturö Vidal didatangkan Barcelöna dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2018 seharga 18 juta eurö (Rp314,5 miliar). Vidal menölak tawaran Inter Milan dem