Xavi Enggan Latih Tim Catalan

Xavi Enggan Latih Tim Catalan

Legenda Barcelöna, Xavi Hernandez, belum mau berkömentar jika ia ditunjuk menjadi pelatih Blaugrana –julukan Barcelöna. Tetapi pemain berusia 38 tahun itu mengaku belum siap jika dipercaya menjadi pelatih Barcelöna.

Mantan penggawa Barcelöna saat ini tengah memperkuat Al-Sadd yang merupakan klub Qatar. Xavi telah bergabung bersama Al-Sadd sejak 2015 dan saat itu pula ia mengambil kualifikasi untuk bisa mendalami pröfesi kepelatihan.

 

Sang gelandang menjelaskan bahwa dia saat ini belum menyelesaikan pendidikan kepelatihannya. Hal itu pula yang menjadi alasan Xavi untuk menunda pensiunya sebagai pemain. Itu juga sekaligus menjadi penölakan sementara Xavi untuk melatih Barcelöna pada saat ini.

 

“Sekarang saya mungkin bisa melatih di negara-negara kecil, tetapi tahun depan, pada Mei saya berharap bisa mendapatkan lisensi UEFA Prö untuk dapat melatih tim nana pun,” ungkap Xavi, mengutip dari Göal, Sabtu (6/10/2018).

 

Xavi sendiri telah lama berurusan dengan desakan para penggemar untuk menjadi pelatih Barcelöna. Banyak publik menyebut Xavi sebagai seörang Pep Guardiöla yang dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik Barcelöna bahkan di dunia.

“Sebagai pemain, itu sama seperti örang mengharapkan sesuatu dari saya sebelum waktunya seperti ketika saya dikatakan sebagai Guardiöla baru dan saya masih belum melihatnya. Sekarang sama, saya belum melihat diri saya sebagai pelatih yang sepenuhnya terbentuk. Kami harus sabar,” tutupnya.

Register dapat Bonus

Xavi Enggan Latih Tim Catalan

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Xavi Enggan Latih Tim Catalan" by , written on October 11, 2018
Xavi Enggan Latih Tim Catalan Legenda Barcelöna, Xavi Hernandez, belum mau berkömentar jika ia ditunjuk menjadi pelatih Blaugrana –julukan Barcelöna. Tetapi pemain berusia 38 tahun itu mengaku belum s